Sikap Dingin Dhena Istri Jonathan Frizzy Saat Ditanya Isu Perceraian Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/ dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka menanggapi isu perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan suaminya, Aldi Bragi. Sempat diisukan cemburu dengan sosok Ririn, begini jawaban Dhena terkait isu perceraian tersebut.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah diterpa isu KDRT. Beredar kabar bahwa Dhena telah melaporkan Ijonk (sapaan akran Jonathan) ke polisi karena ksus KDRT tersebut.

Di tengah kemelut masalah rumah tangganya, Dhena diminta menanggapi terkait isu perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan sang suami, Aldi Bragi. Jelas, Dhena tak ingin ikut campur mengenai rumah tangga Ririn dan Aldi. Terlebih, Dhena disebut-sebut cemburu dengan Ririn yang punya hubungan dekat dengan Jonathan Frizzy untuk kepentingan kerja.

"Kayaknya itu cari tahu sendiri aja, tapi kalau aku sih nggak usah (nanggapin), kayaknya aku buang-buang waktu, buang-buang energi aku untuk mencari hal-hal seperti itu. Mendingan aku happy sendiri sama anak-anak biar nggak mikirin," ujarnya di kanal YouTube SCTV, Rabu (25/6).

Sikap dingin Dhena yang tak peduli dengan masalah rumah tangga Ririn, membuat publik semakin berasumsi bahwa hubungan mereka tidak baik-baik saja. Belum lagi Dhena menegaskan hanya ingin fokus mengurus ketiga buah hati tercintanya.


Sementara Ririn sendiri enggan memberikan komentar saat dimintai keterangan soal nasib rumah tangganya dengan Aldi Bragi. "Aku nggak mau komen, aku lagi momen sama anak-anak, thank you ya. Saya lagi ada acara lho ini, nanti janjian aja wawancara ya," kata Ririn Dwi Ariyanti.

Terkait isu perceraian ini, awak media sempat mendatangi kediaman Ririn dan Aldi. Menurut keterangan salah satu pegawai yang tinggal di sana, Ririn dan Aldi masih tinggal serumah. "Orangnya (Ririn) lagi syuting di Kebon Jeruk, bapak nggak ada. (Aldi) masih (tinggal sama Ririn)," tuturnya.

Di sisi lain, Humas PA Pengadilan Agama Jakarta Selatan menegaskan bahwa gugatan cerai atas nama Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi belum terdaftar. Terbaru, Humas PA Pengadilan Agama Tigaraksa juga mengabarkan kalau nama Ririn maupun Aldi tidak terdaftar dalam gugatan cerai.

"Kalau untuk nama tersebut hingga saat ini belum terdaftar di PA Jakarta Selatan. Karena belum adanya permohonan jadi kami belum dapat berikan info," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Jadi sampai hari ini Jumat tanggal 20 sudah sore nama yang bersangkutan setelah kami cek melalui petugas yang bersangkutan di registrasi kami belum terdaftar atau tercatat nama tersebut," lanjut Jaenudin, Humas PA Tigaraksa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait