Chris Evans dan Scarlett Johansson Kembali Bersatu di Film Petualangan Romantis 'Ghosted'
Film

Ini adalah kesepakatan terbaru untuk Scarlett Johansson setelah rilis 'Black Widow' awal musim panas ini. Yang mana, rilis film itu membuat aktris tersebut menggugat Disney.

WowKeren - Bintang Marvel Cinematic Universe Chris Evans dan Scarlett Johansson akan kembali bertemu di cerita yang lain. Pada Minggu (29/8), duo Marvel itu akan membintangi film petualangan aksi romantis mendatang yang berjudul "Ghosted".

Masih belum ada informasi detail lainnya mengenai film ini. Proyek ini datang dari Apple Studios dan Skydance, dan akan disutradarai oleh Dexter Fletcher. Fletcher dikenal dari karyanya "Rocketman" dan "Bohemian Rhapsody".

Di dalam MCU, Evans dan Johansson sebelumnya bekerja sama di keempat film Avengers, serta "Captain America: Winter Soldier" dan "Captain America: Civil War". Evans berperan sebagai Steve Rogers dan Johansson sebagai Natasha Romanoff di "Black Widow". Sebelum itu, keduanya membintangi dua film bersama yakni "The Perfect Score" tahun 2004 dan "The Nanny Diaries" tahun 2007.


"Ini lucu, karena saya ingat waktu di "Iron Man 2", saya pikir Anda baru saja selesai syuting Cap pertama," kata Johansson dalam wawancara bersama Variety pada 2019 dengan Evans. "Sangat menarik bahwa Anda dan saya beradu akting lagi. Kami tidak tahu apa yang kami buat. Tidak mungkin untuk mengetahui seperti apa fenomena Marvel Cinematic Universe atau The Avengers nantinya."

"Anda melompat pada kesempatan itu, tetapi setelah melaluinya sendiri dengan rekan yang bersama saya sebelumnya, yang juga memiliki film superhero besar lainnya yang sedang dia kerjakan, di situlah tekanannya," lanjut Johansson. "Anda tidak tahu bagaimana kelanjutannya, bukan?"

Hal serupa juga disampaikan oleh Evans. Ia merasa sangat beruntung memiliki pengalaman seperti itu. "Ini akan menjadi salah satu kenangan hidup saya yang berharga. Bahkan ketika kami melanjutkan untuk mengerjakan Avengers, saya pikir semua orang merasa sangat tidak nyaman dengan konsep itu," ungkapnya.

Ini adalah kesepakatan terbaru untuk Johansson setelah rilis "Black Widow" awal musim panas ini. Yang mana, rilis film itu membuat Johansson menggugat Disney.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru