Khloe Kardashian Kena Kritik Tajam Usai Akui Benci Wanita Yang Kerap Ngeluh Soal Berat Badan
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian mendadak mendapat kritik tajam publik usai video wawancara lawasnya kembali viral di media sosial. Yang mana, Khloe saat itu berkomentar soal bentuk tubuh dan upaya menurunkan berat badan.

WowKeren - Bintang variety show sekaligus anggota keluarga dari The Kardashian-Jenner Khloe Kardashian kembali mencuri perhatian publik. Yang mana, Khloe belum lama ini mendapat kecaman tajam publik.

Khloe dikecam publik usai berkomentar soal berat badan dan diet ketat. Wawancara Khloe pada tahun 2019 kembali viral di TikTok usai mengaku benci akan wanita yang terus menerus mengeluh akan berat badan mereka.

"Saya tidak tahan dengan orang yang suka makan seember es krim Häagen-Dazs, berkata 'Saya sangat gemuk!'" seru Khloe dalam kesempatan itu.

Dalam pernyataannya, Khloe benci dengan wanita yang ingin kurus tapi terus menerus melahap makanan yang manis ataupun berlemak. Ia jug tak senang dengan wanita yang merasa gendut tapi tak berupaya apapun untuk menurunkan berat badan.

"Dan seperti, mereka tidak akan berolahraga, mereka tidak akan mengubah pola makan mereka, mereka tidak akan minum lebih banyak air," tambah Khloe. "Mereka tidak akan melakukan apa pun, tetapi mereka mengeluh, mengeluh, mengeluh."


Khloe menyebut para wanita kebanyakan tak sadar diri akan tubuh mereka. Yang mana menurut Khloe, seorang wanita harus tahu akan melakukan upaya apa bila memang ingin terlihat memiliki bentuk badan yang ideal.

"Saya baik-baik saja, Anda akan selalu berada dalam kondisi korban ini karena Anda benar-benar tidak melakukan apa pun, Anda tidak sadar diri," ungkap Khloe dalam wawancara lawasnya. "Anda bahkan tidak melihat bayangan Anda sendiri, harusnya berkata, 'Oke, apa yang bisa saya lakukan untuk mengubah banyak hal tentang diri saya?'

Usai wawancara tersebut kembali viral, pengguna sosial media tampaknya tak senang akan komentar Khloe. Pengguna TikTok beramai-ramai melemparkan komentar pedas terhadap Khloe.

Mereka bahkan kembali menyeret isu Khloe Kardashian yang diduga melakukan operasi plastik. Publik menganggap apa yang dikatakan Khloe tak sesuai akan sikapnya.

"Merendahkan dirimu, dan ingat dari mana dirimu berasal. Perjalanan apa yang Anda lalui? Selain ke ahli bedah plastik. Jangan lakukan itu, sama sekali jangan lakukan itu," tulis seorang netizen. "Khloe Kardashian benar-benar mengatakan hal itu seolah-olah dia tidak memiliki pelatih pribadi dan ahli bedah plastik yang memahat tubuhnya untuknya," tambah pengguna Twitter.

"Karena semudah itu kan? Dia adalah saudara perempuan yang gemuk sekali dan begitu juga saudara laki-lakinya. Berhati-hatilah terhadap mereka yang memiliki gangguan makan dan masalah kesehatan mental. Biarkan orang gemuk makan es krim mereka dengan tenang," pungkas komentar pengguna sosial media yang lain.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts