Begini Reaksi Scott Disick Usai DM-nya Yang Sindir Kourtney Kardashian dan Travis Barker Bocor
Selebriti

Scott Disick buka suara usai pesan DM Instagram-nya dibocorkan mantan kekasih Kourtney Kardashian, Younes Bendjima. Yang mana, dalam pesan tersebut Scott tampak tak suka akan hubungan Kourtney dan Travis Barker.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Scott Disick masih saja mencuri perhatian publik. Yang mana, Kourtney kini tengah berkencan dengan Travis Barker.

Scott sendiri pun juga telah memiliki kekasih bernama Amelia Grey Hamlin. Baik Kourtney maupun Scott telah bahagia dengan pasangan mereka masing-masing.

Namun, hal menarik terjadi belum lama ini dan cukup membuat sejumlah fans syok. Bagaimana tidak, Scott tiba-tiba saya mengirim pesan DM kepada mantan Kourtney lainnya yakni Younes Bendjima.

Melalui pesan DM itu, Scott mengirimkan foto panas Kourtney dan Travis saat tengah berlibur di Italia. Yang mana, dalam foto tersebut, Kourtney tampak mencium dan memeluk mesra Travis.

Scott yang sepertinya terganggu akan foto tersebut pun mengirimkannya kepada Younes. Scott juga memberikan sedikit komentar yang seolah mengisyaratkan bahwa ia tak suka akan kemesraan Kourtney dan Travis.

Sayang, isi pesan DM Scott itu malah dibocorkan Younes kepada publik. Melalui Story Instagram-nya, Younes membagikan tangkapan layar berisi pesan Scott begitupun responsnya.


Seorang sumber terdekat Scott lantas membocorkan reaksi bapak tiga anak itu soal pesan DM-nya yang viral. Sumber itu mengklaim Scott saat ini sangat malu akan pesannya kepada Younes.

"Scott merasa malu karena Younes membagikan pesan DM pribadinya," ungkap sumber itu kepada E! News. "Dia memiliki momen yang rendah dan sedang mencari seseorang yang bisa berhubungan dengan perasaannya, dan segera menyesal mengirim pesan itu."

Sumber itu menyebut Scott tak pernah menyukai Younes. Kini, Scott dikabarkan sangat menyesal telah mengirim pesan kepada Younes.

"Scott tidak pernah menyukai Younes dan benar-benar bertindak tidak rasional. Dia menyesal telah menghubunginya," tambah sumber itu.

Sumber itu kemudian membenarkan jika Scott cukup cemburu melihat kedekatan Kourtney dan Scott. Yang mana, Scott disebut menyesal tak bisa mempertahankan hubungan asmara dengan Kourtney.

"Scott Disick masih sangat pahit tentang hubungan Kourtney dan Travis. Dia ingin dia bahagia, tetapi di balik pintu tertutup, dia akan selalu menyesali hubungan mereka dan mengapa itu tidak berhasil," pungkas sumber itu. "Dia pahit karena dia belum pernah melihat Kourtney seserius ini tentang seseorang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts