Lutfi Agizal dan Nadya Indry Beber Rencana Nikah 9 Oktober, Undang Ketua MPR Jadi Saksi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lutfi Agizal dan Nadya Indry disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka pada Oktober mendatang. Pasangan calon pengantin ini juga mengungkap syarat untuk tamu undangan yang akan hadir.

WowKeren - Lutfi Agizal dan Nadya Indry kini disibukkan dengan persiapan rencana pernikahan mereka. Salah satu persiapan pasangan kekasih ini adalah fitting baju pengantin. Untuk jas pengantin, Lutfi memilih warna biru langit.

"Jadi hari ini fitting kedua saya dengan bro Rakesh ya untuk baju baju resepsi saya. Ya Alhamdulillah setelah kontroversi kemarin dimana saya protes soal kuota PPKM, kenapa harus 30 sementara yang lain gak ada yang ngatur," kata Lutfi Agizal saat ditemui WowKeren di Jakarta pada Kamis (9/9).

"Ini adalah review dari pakaian yang akan datang, jadi ini konsepnya biru sky/biru langit karena kata Lutfi ketika ketemu dengan calonnya dia merasa di atas langit. Jadi kita bikin seperti ini," ungkap Rakesh Bhagwandas, sang desainer kondang.

Lutfi sendiri merasa sangat puas jas pengantinnya didesain oleh Rakesh Bhagwandas. Ia mengaku jas pengantinnya terasa nyaman dan tidak kaku.

"Speechless ya, aku biasanya pakai jas agak kaku kalau ini enak," jelas Lutfi. "Disuruh joget TikTok juga bisa. Jadi siapapun yang kesini gak akan kecewa. Artis yang belum kesini belum bisa disebut artislah."


Sementara itu Nadya Indry mengaku paras tampan Lutfi kian terpancar saat memakai jas yang didesain oleh Rakesh Bhagwandas. Lutfi juga membocorkan bahwa ia mengundang ketua MPR jadi saksi nikahnya pada 9 Oktober mendatang.

"Yang jelas gantengnya bertambah, badannya berasa model, makin kurus," ucap Nadya Indry. "Aku percayakan semua ke desainernya dengan seleranya Mas Lutfi."

"Saya mengundang saksi nikah ketua MPR, kita ada beberapa sesi gak sekaligus," beber Lutfi. "Dimananya nanti ya, tanggalnya 9 Oktober InsyaAllah."

Lutfi sedikit menceritakan perjuanganya dan Nadya menikah pada Oktober mendatang dengan peraturan PPKM. Ia juga membeberkan sederet syarat yang wajib dipenuhi untuk tamu undangan yang hadir di pernikahannya.

"Panjang mas ceritanya, mulai dari protes PPKM. Sebenernya saya tidak masalah dengan PPKM, yang diatur kuotanya kenapa 30 dan kenapa kalau yang lain tidak diatur," jelas Lutfi.

"Saya berharap PPKM ya PPKM, saya sudah vaksin 2 kali, tamu saya wajibkan untuk vaksin dulu karena di hotel kalau belum vaksin tidak boleh masuk," sambung Lutfi. "Dan untuk protokol kesehatan masih didiskusikan apakah antigen atau PCR kita ikutin aturan pemerintah, tapi kalau masalah kuota ya. Mudah-mudahan Oktober turun level."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts