Duet Maut, BTS Dan Coldplay Dikonfirmasi Bakal Garap Single Baru Bersama
bts.bighitofficial/coldplay
Musik

Grup idol asal Korea Selatan BTS telah resmi dikonfirmasi akan menggarap single baru bersama Coldplay. Yang mana, rumor tersebut telah beredar sejak Juli 2021 lalu.

WowKeren - Grup idol populer asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) kembali menggaet kerjasama dengan musisi dunia. Yang mana, BTS belum lama ini dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Coldplay.

Kabar duet maut itu pertama kali dibagikan Coldplay melalui laman Instagram resmi mereka. Dalam postingan tersebut, Coldplay merilis poster teaser untuk single terbaru mereka yang bertajuk "My Universe".

Dalam keterangan yang diberikan, grup band yang berisi empat personel itu akan menggarap single baru bersama BTS. Nantinya single kolaborasi tersebut akan dirilis pada 24 September 2021.

"#MyUniverse // Coldplay X BTS // 24 September // Pre-order & pre-save sekarang melalui link di bio // @bts.bighitofficial," tulis keterangan postingan tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Sebelumnya, kolaborasi BTS dan Coldplay telah lebih dulu dirumorkan sejak Juli 2021 lalu. Hanya saja, Warner Music Korea dan Big Hit Music sama sekali tak pernah mengonfirmasi kabar tersebut.

Kini, kolaborasi BTS dan Coldplay telah di depan mata dan akan segera memuaskan hati para penggemar dari berbagai belahan dunia. Tak sedikit, para penggemar yang mengaku tak sabar akan kolaborasi epik dua grup populer itu.

Menariknya, kedekatan para personel BTS dengan vokalis Coldplay yakni Chris Martin telah terlihat belum lama ini. Yang mana, Chris diberi kesempatan untuk mewawancarai BTS selama episode "Released".

Keseruan wawancara Chris dan BTS itu telah dirilis sejak beberapa hari yang lalu yakni 10 September 2021. Dalam wawancara tersebut, Chris meminta seluruh member BTS untuk mengungkapkan perasaan serta cerita menarik lainnya di balik pembuatan lagu populer mereka yang bertajuk "Permission to Dance".

Keakraban Chris dengan para personel itu nantinya akan menjadi modal di balik terciptanya karya yang luar biasa dari Coldplay dan BTS. Secara bersamaan, BTS juga mengunggah ulang postingan milik Coldplay melalui Story Instagram resmi mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait