Sunan Kalijaga Siap Dampingi Marlina Octoria Lawan Ayah Taqy Malik Terkait Isu Penyimpangan Seksual?
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga belum lama ini ikut mengomentari kasus yang menyeret sang mantan besan yakni ayah dari Taqy Malik. Yang mana, istri sah menyebut ayah Taqy kerap meminta berhubungan seks dengan cara tak wajar.

WowKeren - Pengacara kondang Sunan Kalijaga sekaligus ayah Salmafina Khairunnisa belum lama ini mengomentari kasus dugaan penyimpangan seksual yang menyeret mantan besan yakni ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik. Yang mana, Sebelumnya, muncul sosok yang mengklaim sebagai istri siri Mansyardin bernama Marlina Octoria Kawuwung.

Ketika jumpa pers, Marlina diwakili sang kakak, Fanca, membeberkan kelakuan dari Mansyardin yang memaksa berhubungan seks saat haid. Tak hanya itu, Marlina juga mengklaim bahwa ayah Taqy Malik kerap memintanya berhubungan seks secara tak wajar yakni melalui anal.

Terkait hal tersebut, Sunan Kalijaga pun mengaku terkejut dengan pengakuan sosok Marlina. Tak cuma itu, Sunan Kalijaga juga mengomentari soal gaya anal seks yang sempat dibahas istri siri Mansyardin. Sunan Kalijaga membeberkan kalau gaya seks itu diharamkan oleh Islam.

Di sisi lain, Sunan Kalijaga juga membahas soal dukungan kepada para kaum hawa. Entah ditujukan kepada siapa, Sunan Kalijaga berharap nantinya tak ada korban lagi dari lelaki yang disebutnya buaya darat.

"Terimakasih dukungannya para kaum hawa yang berani membela sesama wanita," tulis Sunan Kalijaga melalui Story Instagram-nya. "Kita doakan supaya tidak ada lagi korban. Lelaki buaya darat."


Photo-INFO

Instagram

Dalam Story Instagram itu pula, Sunan Kalijaga tampak berfoto bersama sosok yang diduga adalah Marlina istri siri Mansyardin. Ia memuji wanita dalam foto tersebut sebagai sosok yang berani lantaran sudah mau angkat bicara.

"Mendampingi wanita hebat yang berani angkat bicara," klaim Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga pun meminta agar sikap berani seorang wanita yang mengungkap kebenaran tak disalahartikan sebagai pelanggaran UU ITE. Yang mana, menurut Sunan Kalijaga hukum dibuat bukan untuk membungkam kebenaran.

"Stop! Jangan ancam UU ITE kepada seseorang wanita yang berani bicara kebenaran," pungkas Sunan Kalijaga. "Stand Up Speak Up. Hukum dibuat bukan untuk membungkam kebenaran."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru