Kelly Clarkson Dikritik Habis-Habisan Usai Lakukan Kesalahan Ini Ke BTS
Instagram/kellyclarkson
Selebriti

Aktris Amerika Kelly Clarkson mendadak menuai kritik tajam publik usai melakukan kesalahan yang membuat para ARMY tak terima. Lantas kesalahan apa yang dilakukan Kelly kepada BTS hingga dikecam publik?

WowKeren - Presenter sekaligus musisi cantik Kelly Clarkson belum lama ini menjadi perbincangan hangat masyarakat terutama para ARMY. Yang mana, fans Bangtan Boys (BTS) yang biasa disebut ARMY tak terima akan sikap Kelly belum lama ini.

Hal itu bermula saat Kelly membicarakan BTS di program acara rutin miliknya yang berjudul "The Kelly Clarkson Show". Saat itu, Kelly tengah melakukan wawancara bersama Chris Martin vokalis grup band Coldplay.

Yang mana, Coldplay sendiri akan segera merilis lagu kolaborasi mereka dengan BTS. Kelly pun penasaran tentang persiapan dan detail khusus yang diketahui penggemar tentang kolaborasi Coldplay dan BTS.

Wawancara itupun berjalan seperti seharusnya. Namun, tiba-tiba saja layar talk show tersebut berubah dengan wajah tampan para idol asal Korea Selatan.

Niat hati ingin menunjukkan foto BTS, Kelly malah menayangkan foto berbeda. Setelah dilihat lebih jelas ternyata foto yang ditampilkan Kelly merupakan potret boyband asal Korea Selatan yang baru saja debut pada bulan Mei 2021.


Yang mana, foto tersebut diketahui milik grup idol bernama Blitzers bukan BTS. Meski foto yang ditampilkan salah, Kelly mengaku bahagia saat tahu BTS akan menggarap lagu baru bersama Coldplay.

"Ini disebut My Universe, dan kamu melakukannya dengan BTS, kan? Saya suka itu. Saya suka Anda bekerja dengan BTS," ungkap Kelly dalam wawancaranya.

Itu mengapa, Kelly mendapat kecaman publik akan ketidaktahuannya tentang BTS. Bahkan sebagian orang mengaku heran dengan Kelly yang tak mengenali para personel BTS. Padahal BTS merupakan salah satu grup idol asal Korea Selatan yang sangat populer di kalangan masyarakat dunia.

"Bagaimana bisa kau tahu seperti apa wajah para member BTS," tulis pengguna Twitter. "Aku tak menyangka Kelly dan timnya melakukan kesalahan yang memalukan itu," tambah pengguna yang lain. "Aku melihat acara ini bersama ibuku dan sontak menyadari bahwa foto tersebut bukanlah foto BTS."

Hingga saat ini, Kelly belum buka suara terkait kekeliruannya tentang BTS. Meski begitu, sikap Kelly itu sangat disayangkan para penggemar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts