Jerinx SID Sindir Menohok Usai Ditolak Deddy Corbuzier, Bakal Bikin Podcast Sendiri di Bali?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Jerinx SID buka suara usai Deddy Corbuzier mengatakan tidak tertarik mengundangnya di podcast. Dalam unggahan berikut ini, Jerinx juga mengomentari sikap keberatan Deddy yang tak mau mengundangnya.

WowKeren - Baru-baru ini Jerinx SID menyatakan kesiapan untuk datang ke Jakarta dan menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Jerinx yang sebelumnya telah divaksin Covid-19 ini pun menantang Deddy untuk menyiapkan dana cukup sebagai honor kedatangannya di podcast.

Namun nyatanya Deddy tak tertarik untuk mengundang Jerinx ke podcast-nya. Ia mengaku malas mengurus "drama" podcast.

"Duh bener deh gue udah males urusin urusan Drama ginian.. Trust me urusan gue udah banyak.. Ini skrg bikin drama podcast kalau mau bayar dll.. Gak kok bener deh.. Masih banyak bintang tamu lain yg berkualitas.. Bukan masalah bayar nya.. Masalah Giring opini nya loh... Ah sudahlah... Yang butuh siapa.. Yg di bikin berita siapa... Dunia sandiwara," tulis Deddy Corbuzier pada Selasa (21/9).

Tak berselang lama, Jerinx membuat pernyataan lewat postingan Instagram pribadi. Suami Nora Alexandra ini mengaku akan menggelar sendiri podcast gratis di Bali. Ia juga mengatakan adsense podcast tersebut akan dialokasikan untuk program bagi-bagi pangan gratis.

Jerinx

Instagram


"BESOK saya podcast di Bali. Gratis karena yang mengundang podcast memiliki rekam jejak membela saya saat saya di bui," kata Jerinx pada Selasa (21/9). "Adsense untuk podcast besok juga akan dialokasikan untuk program pangan gratis bagi warga Kuta (atas ide pemilik podcast)."

Jerinx juga kembali menyindir Deddy yang kerap menggunakan fotonya sebagai thumbnail pada konten podcast. Ia pun menyinggung Deddy yang keberatan mengundangnya di podcast dengan bayaran yang padahal nantinya akan dialokasikan untuk bagi-bagi makanan untuk warga Kuta.

"Di negara sulap, ada yang mencitrakan diri pinter, cari click bait memakai nama/foto saya berkali-kali saat saya di bui, tapi merasa keberatan jika mengundang saya ke podcast nya itu butuh duit untuk hotel, pesawat, makan dan 50% adsense dialokasikan untuk warga Kuta yang kelaparan. Welcome to the clown world," pungkas Jerinx.

Sementara itu sebelumnya Adam Deni membongkar chat DM dengan Jerinx. Dalam chat tersebut, terungkap Jerinx meminta Adam mencabut laporannya dan menawarkan muncul bersama di podcast Deddy Corbuzier.

Adam Deni rupanya malah menantang balik Jerinx. Ia mengaku bakal mencabut laporannya jika Jerinx bisa tampil di podcast Deddy Corbuzier.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts