Ratu Rizky Nabila Mesra-Mesraan Bareng Cowok Misterius, Inikah Sosok Pengganti Alfath Fathier?
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mengunggah momen bersama seorang pria misterius diduga sang kekasih baru. Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Ratu dengan dukungan dan doa.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila nampaknya sudah benar-benar move on dari sang mantan suami, Alfath Fathier yang dulunya melakukan KDRT. Dalam unggahan Instagram pada Jumat (24/9), Ratu memamerkan momen mesra bersama seorang pria misterius diduga sang kekasih baru.

Di dalam video yang dibuat dengan nuansa hitam putih, Ratu dan sang pria misterius tengah bergandengan tangan. Video tersebut awalnya memperlihatkan si pria misterius yang berjalan di depan Ratu. Hingga kemudian Ratu dan pria tersebut bergandengan tangan.

Sayangnya wajah Ratu dan pria misterius memang tak terlihat. Tampaknya Ratu memang belum berani mengungkap sosok sang pujaan hati di depan publik.

PRatu Rizky Nabila

Instagram

Ibu satu anak ini juga mengunggah foto mesra lain bersama si pria misterius di unggahan Instagram. Namun lagi-lagi Ratu tak memperlihatkan wajahnya dan sang pria. Hanya saja terlihat tangan Ratu nampak digenggam oleh pria misterius tersebut.


Walau membocorkan "tipis-tipis" sosok sang kekasih, kolom komentar Ratu banjir komentar dari netizen yang memberi dukungan. Mereka pun mendoakan Ratu bahagia bersama sang pujaan hati.

Ratu

Instagram

"Versi dari depan ngga ada Ami Nio? Kalo dr belakang sih kyknya cakep nih cowoknya," tulis akun @poe***. "Dr belakang aja keliatan cakep bgt woy apalagi dr depan," sambung akun @alvi***. "Aku bahagia liatnya , sesungguhnya kamu akan menemukan kebahagiaan setelah rasa sakit yang kamu alami dulu," komentar akun @amut***.

"Doa yg terbaik buat ami Nio, semoga ini laki-laki yg bener bener baik tau caranya memuliakan wanita yg penting dia harus wajib kudu nerima dan sayang sama Nio," kata akun @dia***. "Jauh banget kerennn ini gagah ini MasyaAllah," tambah akun @your***.

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila telah resmi bercerai dari pesepakbola Alfath Fathier pada 5 Mei 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Jewanio Rizky Abbaz yang kini masih bayi,

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts