Khloe Kardashian Buka-Bukaan Soal Perjuangannya Sembuh Usai Positif Virus Covid-19
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian buka-bukaan soal virus Covid-19 yang pernah menyerangnya. Khloe kemudian membeberkan detail gejala yang dirasakannya saat terpapar virus Covid-19.

WowKeren - Salah satu keluarga The Kardashian-Jenner yakni Khloe Kardashian diketahui sempat terpapar virus Covid-19. Selama sakitnya, Khloe diharuskan untuk melakukan karantina dan berdiam diri di rumah cukup lama.

Khloe dilaporkan terpapar virus Covid-19 sekitar bulan Maret 2020. Ibu satu anak itu kemudian buka-bukaan soal perjuangannya sembuh dari virus Covid-19.

Melalui wawancara bersama Us Magazine, Khloe mengaku dampak besar yang terjadi pada tubuhnya di saat terpapar virus Covid-19 adalah kerontokan rambut. Yang mana, Khloe mengaku kehilangan banyak rambut usai positif virus Covid-19.

"Rambut saya benar-benar rontok karena COVID," ungkap Khloe kepada Us Magazine. "Jadi setelah, itu benar-benar perjuangan selama satu menit."

Khloe sempat heran lantaran indra penciuman dan perasanya sama sekali tak terganggu seperti pasien Covid-19 pada umumnya. Hanya saja, Khloe merasa rambutnya rontok dengan jumlah yang terlalu banyak.


"Indra perasa dan penciuman satu-satunya hal yang tidak hilang dari saya. Tapi saya memiliki segalanya seperti hal lain yang dapat Anda bayangkan," beber Khloe.

Tak hanya itu, Khloe juga membeberkan detail gejala yang dirasakannya selama terpapar virus Covid-19. Yang mana, kondisi kesehatan Khloe sempat memburuk selama beberapa hari.

Khloe mengaku kerap muntah dan suhu badannya sering tak stabil yakni terkadang panas dan berubah menjadi dingin. Ia juga mengaku mengalami sakit kepala yang parah. Khloe bahkan merasa dadanya panas setiap kali batuk.

"Itu sangat buruk selama beberapa hari, muntah dan gemetar dan panas dan kemudian dingin," terang Khloe. "Saya menderita migrain, tapi ini adalah sakit kepala yang paling gila. Dada saya akan terasa panas ketika saya batuk."

Terakhir, Khloe bersaksi bahwa virus Covid-19 memang benar adanya. Kendati demikian, Khloe percaya seluruh lapisan masyarakat dunia dapat melewatinya.

"Biar kuberitahu, Covid itu nyata," pungkas Khloe. "Tapi kita semua akan melewati ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait