Billie Eilish Perankan Sally di Konser 'The Nightmare Before Christmas'
Instagram/billieeilish
Musik

Danny Elfman akan mengulangi perannya sebagai Jack Skellington, King of the Pumpkin Patch, yang beradu akting dengan Billie Eilish yang akan membawakan 'Sally's Song'.

WowKeren - Pemenang Grammy Award Billie Eilish akan bergabung dengan Danny Elfman dan 'Weird Al' Yankovic di atas panggung di Stadion Banc of California untuk pertunjukan konser live-to-film "The Nightmare Before Christmas" karya Tim Burton. Elfman akan mengulangi perannya sebagai Jack Skellington, King of the Pumpkin Patch, beradu akting dengan Eilish yang akan membawakan "Sally's Song" selama kedua malam acara tersebut.

Kabar ini dibagikan oleh Elfman melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Melalui unggahan itu, ia mengungkapkan Eilish akan bergabung sebagai bintnag tamu spesial.


"Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa bintang tamu spesial Billie Eilish akan bergabung dengan geng mimpi buruk untuk menyanyikan Sally untuk pertunjukan Nightmare Before Christmas kami yang akan datang di Stadion Banc of California," tulisnya. "Dan….Saya tidak sabar untuk akhirnya berada di atas panggung dengan 'Weird Al' Yankovic yang akan menyanyikan bagian dari Lock di Kidnap the Sandy Claws, dan tentu saja, suara asli yang menakjubkan dari Oogie Boogie..Ken Page kembali sekali lagi!"

Yankovic akan meminjamkan bakat vokalnya untuk peran Lock dalam lagu yang sangat menarik "Kidnap the Sandy Claws." Elfman juga mengungkapkan bahwa Ken Page akan mengulangi perannya sebagai penjahat yang menyeramkan dan dipenuhi serangga. Konduktor ulung dan legenda Hollywood Bowl John Mauceri akan berada di sana untuk memimpin orkestra penuh.

"The Nightmare Before Christmas" ditayangkan perdana pada tahun 1993, dengan Catherine O'Hara menyuarakan peran Sally. Film ini telah menjadi film pilihan untuk Halloween dan Natal, yang telah menghasilkan sejumlah konser selama bertahun-tahun. Elfman, O'Hara, dan Page bersatu kembali di Hollywood Bowl pada 2015, 2016, dan 2018 untuk mengulangi peran mereka dalam beberapa malam yang sangat menyenangkan.

Eilish bukanlah penyanyi pertama yang menyanyikan "Sally's Song." Pada tahun 2008 Amy Lee, penyanyi utama Evanescence membawakan lagu untuk Nightmare Revisited, sebuah album kompilasi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru