Emily Ratajkowski Ungkap Alasan Tak Laporkan Tindakan Senonoh Robin Thicke Sedari Dulu
Instagram/ emrata
Selebriti

Ia berbicara jujur bahwa waktu itu masih belum menjadi model terkenal. Sehingga seandainya ia berbicara, bisa jadi ia tidak akan bisa menjadi populer seperti sekarang ini.

WowKeren - Emily Ratajkowski baru-baru ini mengungkapkan tindakan tidak senonoh yang dialaminya ketika melakukan syuting video klip bersama Robin Thicke. Pertanyaan pun muncul mengapa Ratajkowski baru membuka hal itu sekarang mengingat peristiwa tersebut sudah terjadi sejak tahun 2013 silam.

Berbicara kepada People, ia pun mengungkapkan alasannya melakukan hal itu. Ia berbicara jujur bahwa waktu itu, ia masih belum menjadi model yang terkenal seperti sekarang. Sehingga seandainya ia berbicara, bisa jadi ia tidak akan bisa menjadi model terkenal seperti sekarang ini.

"Saya adalah model yang tidak dikenal," katanya di pesta koktail Konferensi CoinGeek pekan ini. "Dan jika saya berbicara atau mengeluh, saya tidak akan berada di tempat saya seperti sekarang ini. Saya tidak akan terkenal."

Dalam video "Blurred Lines" itu, Ratajkowski tampil topless bersama dua orang model lainnya. Ratajkowski mengaitkan keputusannya untuk berbicara sekarang dengan perubahan perspektifnya selama bertahun-tahun dan mengatakan dia berharap para penggemar dapat mengenalinya melalui bukunya.


Ia telah menulis sebuah buku yang menceritakan bagaimana proses perubahan yang dialaminya. Ia berharap melalui bukunya itu, orang-orang bisa lebih mengenalinya.

"Saya menulis sebuah buku tentang evolusi politik saya dan itu mencakup banyak pengalaman berbeda dari karier dan hidup saya dan cara saya merasa dan berpikir tentang pengalaman itu telah berevolusi," tambahnya. "Saya berharap orang-orang dapat membaca esai ini dan memahami nuansa di balik situasi semacam itu."

Dalam kutipan dari "My Body", yang diterbitkan oleh The Sunday Times, Ratajkowski menulis bahwa dia awalnya menikmati mengerjakan video musik, yang menampilkan kru yang semuanya perempuan, sampai dia dan Thicke sendirian di lokasi syuting.

Suara Sutradara Diane Martel segera menghampiri Ratajkowski kala itu. Martel membenarkan tuduhan Ratajkowski kepada The Sunday Times. "Saya berteriak dengan suara Brooklyn saya yang sangat agresif, 'Apa yang kamu lakukan, Pemotretan sudah selesai!!'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait