Emily Ratajkowski Bongkar Tindakan Tak Senonoh Robin Thicke Saat Syuting 'Blurred Lines'
Instagram/emrata
Musik

Emily Ratajkowski mengatakan Robin Thicke meraba payudaranya yang telanjang saat mereka merekam video musik 'Blurred Lines', membuatnya merasa sangat dilecehkan.

WowKeren - Robin Thicke telah dituduh melakukan tindakan tidak senonoh terhadap supermodel Emily Ratajkowski selama pembuatan video yang membuatnya terkenal secara internasional. Hal itu sebagaimana dikemukakan oleh Ratajkowski dalam buku barunya.

Ratajkowski mengatakan Thicke meraba payudaranya yang telanjang saat mereka merekam video musik "Blurred Lines", sebagaimana dilaporkan Sunday Times Inggris. New York Post melaporkan bahwa lagu dan videonya, termasuk versi web-only, menjadi hit besar di seluruh dunia.

Dalam bukunya yang berjudul "My Body", Ratajkowski menggambarkan betapa keget dirinya ketika tangan asing meraba bagian sensitif tubuhnya itu. Ia pun segera reflek dengan menjauhi sang penyanyi.

"Tiba-tiba, entah dari mana, saya merasakan kesejukan dan asingnya tangan orang asing yang menangkup payudara telanjang saya dari belakang," kata Ratajkowski dalam bukunya yang akan rilis bulan depan. "Saya secara naluriah menjauh, melihat kembali ke Robin Thicke."

Ratajkowski adalah salah satu dari tiga model yang tampil dalam keadaan tanpa busana dalam video tersebut, yang juga dibintangi penyanyi Pharrell Williams dan rapper TI.


Ia kemudian melanjutkan bahwa kekagetannya cukup menarik perhatian sang sutradara yang segera menghampiri ke arahnya. Sedangkan Thicke justru tanpa rasa berdosa menyeringai dan tersenyum mundur ke belakang.

"Dia tersenyum menyeringai konyol dan tersandung ke belakang, matanya tersembunyi di balik kacamata hitamnya," lanjut Ratajkowski. "Kepalaku menoleh ke kegelapan di luar lokasi syuting. Suara (Sutradara, Diane Martel) terdengar saat dia berteriak kepada saya, 'Apakah Anda baik-baik saja?"

Pengalaman di studio Los Angeles itu membuat sang model merasa "telanjang untuk pertama kalinya hari itu," lapor surat kabar tersebut. Ia merasa sangat dilecehkan oleh tindakan tidak senonoh tersebut. Ia pun enggan melakukan kontak mata.

"Saya mendorong dagu saya ke depan dan mengangkat bahu, menghindari kontak mata, merasakan panasnya penghinaan yang mengalir ke seluruh tubuh saya," katanya. "Saya tidak begitu bereaksi, tidak seperti yang seharusnya saya lakukan."

Martel mengatakan bahwa Thicke telah mabuk dan akhirnya meminta maaf dan menyesal sesudahnya. "Saya tidak berpikir dia akan melakukan ini jika dia sadar," katanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait