Ratu Rizky Nabila Akhirnya Go Public Dengan Pacar Baru, Netizen: Alfath Fathier Mah Lewat!
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila memamerkan sosok sang kekasih baru dalam unggahan Instagram. Sosok pujaan hati Ratu ini pun sukses membuat netizen heboh hingga dibandingkan dengan sang mantan suami, Alfath Fathier.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila akhirnya memamerkan sosok sang kekasih baru. Sebelumnya, Ratu memang hanya sekilas memperlihatkan momen ketika bermesraan dengan pria misterius yang merupakan pujaan hatinya itu.

Dalam unggahan Instagram terbaru, Ratu mengunggah dua buah foto bersama pacar. Lelaki tampan itu terlihat mengenakan kaus warna biru tua yang dipadukan dengan celana warna cokelat muda. Pria di sebelah Ratu itu juga terlihat memakai masker sehingga wajahnya secara keseluruhan tak tampak.

Sementara itu Ratu sendiri tampak memesona mengenakan dress cantik warna abu-abu. Ia juga menenteng handbag dengan warna senada pakaiannya.

Ratu pun tak segan mengungkap cinta pada sang kekasih yang perdana dipamerkannya itu. Di tulisan caption, ibu satu anak ini menulis "te amo" yang berarti "aku mencintaimu" dalam bahasa Spanyol.


Sementara itu netizen langsung heboh mengomentari postingan Ratu. Tak sedikit netizen membandingkan sang kekasih baru dengan mantan suami Ratu, Alfath Fathier. Bahkan beberapa menyebut pacar baru Ratu ini terlihat lebih tampan ketimbang sang mantan.

Ratu Rizki Nabila

Instagram

"Waw udah go public," kata akun @fanta***. "Nah,,mending ini,,,jauh amat ama yg kmrin,,yg kmrin kyk kabel kebakar gtu dan bnyak tingkah lagi.." sambung akun @ebi***. "Alfath mah lewat," tambah akun @muham***.

"Wahh lebih bening ini beb. Semangat ratu.yuk mulai bahagia," seru akun @fitri***. "Aduhhh simantan kalah jauh," komentar akun @novi***. "Buang yg kmren dpt berlian sukses trs kak," tambah akun @lina***.

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila telah resmi bercerai dari pesepakbola Alfath Fathier pada 5 Mei 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Jewanio Rizky Abbaz yang kini masih bayi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait