Ratu Rizky Nabila Beber Hubungan Dengan Alfath Fathier Usai Go Public Bareng Pacar Baru
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila belum lama ini buka-bukaan soal hubungannya dengan Alfath Fathier meski sudah memiliki kekasih baru. Benarkah keduanya saling menjaga jarak?

WowKeren - Ratu Rizky Nabila belum lama ini tengah berbahagia lantaran diketahui telah memiliki pujaan hati yang baru. Ratu bahkan sudah go public akan hubungan asmaranya dengan sang kekasih melalui postingan romantis di laman Instagram pribadinya.

Yang mana, Ratu telah berjanji kepada dirinya sendiri untuk tak kembali menangisi masa lalu. Menurut Ratu, permasalahannya dengan sang mantan suami, Alfath Fathier sudah selesai.

Itu mengapa, Ratu tak ingin kembali menengok masa lalunya yang pahit. Ibu satu anak itu telah mengikhlaskan perlakuan buruk yang telah diterimanya.

"Aku udah berjanji sama diri aku sendiri, saya tidak akan menangisi kejadian kemarin lagi karena kejadian kemarin itu cukup lah, biarkan yang kemarin, kemarin," ungkap Ratu melalui kanal YouTube Has Creative. "Saya gak mau nengok ke belakang, masalahnya sudah selesai."

Kini, baik Ratu maupun Alfath telah memiliki kehidupan mereka masing-masing. Saat ini, Ratu hanya akan fokus dengan anak serta kebahagiaannya yang sempat hilang.

"Mereka punya panggungnya masing-masing, saya juga punya panggung saya sendiri, mereka berhak bertobat, saya juga berhak bersenang-senang," tambah Ratu. "Karena kesenangan yang kemarin kan tertunda kan."


Ratu membenarkan jika Alfath dan Nadia Christina telah meminta maaf kepadanya. Ratu pun berbesar hati menerima permintaan maaf keduanya dan tak ingin lagi mengingat polemik di antara mereka.

Pasalnya, Ratu menyadari jika Alfath masih ayah kandung dari anak semata wayangnya. Sehingga mau tak mau, kelak sang putra akan menghubungi ayah kandungnya.

"Dia udah minta maaf ke saya, Alfath juga sudah minta maaf ke saya, itu aja yang mau saya inget deh gitu," tutur Ratu. "Toh akhirnya bapaknya ini kan akhirnya hubungin anak saya terus."

Ratu pun mengisyaratkan jika hubungannya dengan Alfath masih baik-baik saja meski sudah memiliki kekasih baru. Bahkan Ratu di depan Kriss Hatta bersedia untuk menelepon sang mantan suami.

Yang mana menurut Ratu, teleponnya pasti diangkat oleh Alfath. Ratu mengatakan bilamana ia dan Alfath kini memiliki hubungan yang terbuka.

"Nanti kalau saya telepon pasti diangkat, mau saya telepon," celetuk Ratu. "Enggak kita punya open relationship lah sama dia."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru