Bantah Tegas Pernikahannya Bersponsor, Lutfi Agizal Ungkap Dapat Penawaran Ini Tanpa Pemaksaan
instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal meradang saat pernikahannya dengan Nadya Indri dituding mendapatkan bantuan dari sponsor, bongkar habis soal perjuangan persiapannya hingga ungkap fakta ini.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari Lutfi Agizal. Lutfi akhirnya secara resmi meminang sang kekasih hati, Nadya Indri pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 lalu. Sayangnya di tengah momen kebahagiaan ini, Lutfi justru dibuat geram usai diterpa beragam tudingan miring.

Salah satunya saat ia meluapkan emosi lantaran pernikahannya dengan Nadya Indri dituding mendapatkan bantuan dari sponsor. Lutfi Agizal lantas memberikan bantahan tegasnya melalui klarifikasi di media sosial.

Lutfi mengunggah tangkapan layar caption dari sebuah akun gosip yang menuding pernikahannya bersponsor. “Ciyee ciyee yang ngakunya nikah udah sah negara dan agama berkat sponsor,” tulis akun gosip tersebut.

Terlihat kemudian balasan tegas dari Lutfi Agizal yang memberikan bantahan. Lutfi menepis anggapan bahwa pernikahannya mendapat sponsor. Ia bahkan mengaku siap membuktikannya. Alih-alih, Lutfi juga mengungkapkan dirinya mendapat penawaran harga spesial tanpa unsur paksaan.

Hargai kami yang menabung selama ini untuk bisa menyelenggarakan pernikahan dengan uang tabungan kami. Pernikahan kami TIDAK BERSPONSOR kami bisa tunjukkan invoice2 pembayaran vendor,” jawab Lutfi Agizal. “Justru kami malah mendapatkan tawaran disc harga spesial dari para vendor yang terlibat. Tanpa unsur pemaksaan/ minta-minta,” tegasnya.


Lutfi kemudian meminta agar tak asal membicarakan buruk tentang pernikahannya dengan Nadya. Terlebih ia dan sang istri telah berjuang untuk mempersiapkan momen istimewa mereka ini.

Dear @ LAMBETURAH_OFFICIAL ! Ataupun OKNUM YANG INGIN MENGHANCURKAN / MENYERANG KAMI. Tolong lah jangan hancurkan hati kami yang tiap hari berusaha nabung demi pernikahan dengan uang tabungan kami sendiri.Jangan Sakit hati kami, di hari pernikahan dengan cara seperti ini! Bahkan banyak vendor yang malah menawarkan disc harga spesial tanpa kami meminta-minta / memaksa. *kami bisa tunjukan semua invoice pembayaran kami,” sedang terang Lutfi Agizal lagi melalui kolom caption.

Bantah Tegas Pernikahannya Bersponsor, Lutfi Agizal Ungkap Dapat Penawaran Ini Tanpa Pemaksaan

Instagram/@lutfiagizal

Lutfi Agizal lantas memberikan peringatan tegas bagi mereka yang bertujuan buruk kepadanya dan sang istri. “Semoga yang bertujuan jelek kembali ke diri kalian sendiri-sendiri. Aamin,” pungkas Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal sendiri memilih untuk menutup kolom komentarnya saat memberikan klarifikasi di atas. Namun reaksi nampak berdatangan dari ribuan likes yang didapatkannya.

Terlepas dari itu, sekadar informasi bahwa Lutfi resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi sang pujaan hati, Nadya Indri. Momen penuh haru mewarnai acara ijab kabul Lutfi dan Nadya. Bahkan saat itu Lutfi mengaku tak kuasa menahan air mata lantaran mengaku melihat sosok mendiang sang ayah di momen bahagianya ini.

“Alhamdulillah sangat khidmat dan nangis karena pada saat setelah saya disamping ayahnya Nadya saya melihat almarhum ayah saya, yang membuat saya bercucuran nangis, saya bangga,” ungkap Lutfi Agizal saat ditemui WowKeren usai pernikahannya di Hotel Aston TB Simatupanng, Jakarta, Sabtu (9/10). “Dari SD, SMP, SMA, kuliah S1 saya tidak pernah ditemani beliau. Tapi pada saat saya mengucapkan akad, Nadya tepat disamping mukanya,” jelasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts