Baru Menikah Didoakan Cepat Bercerai, Lutfi Agizal Balik Sindir Menohok Hingga Bikin Sayembara Ini
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal balas dengan sindiran tak kalah menohok setelah pernikahannya dengan Nadya Indri didoakan buruk, hingga bikin sayembara begini untuk netizen lain.

WowKeren - Lutfi Agizal baru saja melepas masa lajangnya dan secara sah menikahi sang kekasih, Nadya Indri. Lutfi dan Nadya akhirnya resmi menjadi pasangan suami dan istri sejak 9 Oktober 2021 lalu. Pernikahan mereka pun digelar dengan konsep adat dan berjalan dengan sangat khidmat.

Sayang seribu sayang, Lutfi yang lekat dengan imej kontroversi justru menuai banyak tudingan miring di tengah momen bahagianya ini. Misalnya saja saat ia dituding melakukan pernikahan dengan bantuan sponsor. Tak tinggal diam, Lutfi langsung berikan bantahan tegas.

Tak sampai di situ, kini Lutfi kembali naik pitam usai pernikahannya dengan Nadya mendapatkan doa buruk dari seorang netizen. Hal ini terungkap dari unggahan di Insta Stories akun pribadinya.

Lutfi nampak membagikan tangkapan layar sebuah komentar jahat yang mendoakannya cepat bercerai. “Cepat cerai ya,” tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, Lutfi terlihat juga memajang profil Instagram netizen yang sudah berkomentar miring kepadanya ini. Bersamaan itu juga ia membuat sayembara.


Baru Menikah Didoakan Cepat Bercerai, Lutfi Agizal Balik Sindir Menohok Hingga Bikin Sayembara Ini

Insta Stories/@lutfiagizal

Lutfi mengadakan sayembara bagi netizen yang bisa memberinya nomor handphone dari orangtua netizen tersebut. Bahkan ia menjanjikan hadiah sebesar Rp 2 juta. “Yang tau nomer hp/ig bapak ibunya dia kirim, gw kasih 2 jt!” tulis Lutfi Agizal.

Tak hanya itu, Lutfi bahkan juga balik memberikan sindiran pedas kepada netter itu. Lutfi terlihat geram dan miris mengomentari sang netizen yang berkomentar buruk meskipun memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi.

Tolong tag/kirim ke bapak ibu nya sampe tau anaknya disekolahin tinggi-tinggi tapi gak ada hasil! Normanya 0!” cetus Lutfi Agizal menohok.

Bukan kali ini saja Lutfi meradang menanggapi cibiran dan tudingan miring netizen. Sebelumnya ia langsung naik pitam usai disebut pernikahannya bersponsor. Lutfi pun membantah sekaligus memberikan pesan bijak agar tak mengusik momen bahagianya bersama sang istri.

Dear @ LAMBETURAH_OFFICIAL ! Ataupun OKNUM YANG INGIN MENGHANCURKAN / MENYERANG KAMI. Tolong lah jangan hancurkan hati kami yang tiap hari berusaha nabung demi pernikahan dengan uang tabungan kami sendiri.Jangan Sakit hati kami, di hari pernikahan dengan cara seperti ini! Bahkan banyak vendor yang malah menawarkan disc harga spesial tanpa kami meminta-minta / memaksa. *kami bisa tunjukan semua invoice pembayaran kami,” tulis Lutfi Agizal di Instagram, Minggu (10/10).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait