Akhirnya Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Selamat, pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhirnya telah resmi bertunangan. Intip momen lamaran Travis untuk Kourtney yang sangat manis dan romantis itu.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Travis Barker dan Kourtney Kardashian akhirnya telah resmi bertunangan. Travis kabarnya telah melamar Kourtney pada Minggu (17/10). Lamaran tersebut dilakukan Travis di Hotel Rosewood Miramar yang terletak di Montecito, California.

Kabar pertunangan tersebut kemudian dikonfirmasi Kourtney melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Kourtney membagikan momen manis dan romantisnya yang tengah dipeluk Travis.

"Selamanya," tulis Kourtney singkat. Tak lama, Kim Kardashian juga mengomentari postingan Kourtney dengan emoji cincin pertunangan.

Seorang saksi yang melihat kejadian tersebut lantas melaporkannya kepada E! News. Saksi itu mengatakan jika Khloe Kardashian dan mantan kekasihnya, Tristan Thompson juga hadir di momen bahagia tersebut.


Saksi itu juga mengklaim jika Kourtney sangat terkejut akan kejutan yang disiapkan Travis. Momen lamaran itu terjadi dengan penuh air mata dan keluarga bersorak untuk kebahagiaan Travis dan Kourtney.

"Kourtney tampak sangat terkejut melihat Khloe dan Tristan di sana," beber saksi itu. "Travis mengantar Kourtney ke pantai, di mana dia memasang bunga merah dan putih berbentuk hati. Itu terlihat sangat romantis. Aku bisa melihat Kourtney tersenyum lebar dan menutup mulutnya dengan tangan tampak terkejut. keluarga bersorak untuk mereka dan kembali ke hotel."

Sumber lainnya juga bersaksi jika Kim Kardashian, ibunda Kourtney, Kris Jenner dan kekasihnya, Corey Gamble juga berada di sana untuk menyaksikan momen penuh haru tersebut. Lamaran itu disebut terjadi tepat sebelum matahari terbenam yakni sekitar pukul 18.30 waktu Amerika.

"Mereka mengejutkan pasangan itu setelah itu di dalam hotel rombongan kemudian merayakannya di area pribadi di restoran hotel," ungkap saksi lainnya.

Koutney dilaporkan sama sekali tak tahu jika Travis akan melamarnya pada hari itu. Kourtney dan Travis juga anggota keluarga yang lain lantas merayakan kebahagiaan mereka di dalam hotel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru