Begini Respons Anak-Anak Kourtney Kardashian dan Travis Barker Tentang Pertunangan Keduanya
Instagram/travisbarker
Selebriti

Terungkap respons anak-anak Kourtney Kardashian dan Travis Barker tentang kabar pertunangan mereka. Lantas setuju kah anak-anak Travis bila Kourtney menjadi ibu sambung mereka?

WowKeren - Selamat, Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah resmi bertunangan. Rencananya pernikahan mereka juga bakal digelar dalam waktu dekat ini. Itu mengapa, pasangan yang belum setahun berkencan itu tengah berbahagia.

Kebahagiaan Travis dan Kourtney itu juga turut dirasakan keluarga The Kardashian-Jenner. Terutama, Kris Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian yang dilaporkan melihat langsung proses lamaran tersebut.

Sayang, mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney kurang senang dengan kabar bahagia itu. Pasalnya, Scott disebut masih menaruh rasa pada Kourtney. Ia juga masih tak rela bila ibu dari anak-anaknya dipersunting pria lain.

Menariknya, orang dalam belum lama ini membeberkan respons dari anak-anak Travis dan Kourtney tentang kabar pertunangan keduanya. Seperti yang diketahui, Travis dan Kourtney masing-masing telah memiliki anak dari hubungan mereka yang sebelumnya.


Scott dan Kourtney yang tak ada ikatan pernikahan telah dikaruniai tiga anak yakni Mason, Penelope, dan Reign. Sementara, Travis yang sudah pernah menikah dengan, Shanna Moakler, telah memiliki satu putri dan putra bernama Alabama Barker dan Landon Barker.

Tak disangka, Alabama dan Landon sangat bahagia saat tahu sang ayah melamar Kourtney. Mereka seolah menyetujui jika Kourtney menjadi ibu sambung sekaligus istri sang ayah.

Hal itu terungkap dari postingan masing-masing Alabama dan Landon. Melalui laman Story Instagram mereka, keduanya kompak mengucapkan selamat untuk Travis dan Kourtney yang telah resmi bertunangan.

Lebih menarik lagi lantaran Life & Style mengungkap reaksi ketiga anak Kourtney tentang pertunangan sang ibu dengan Travis. Tak disangka, Mason, Penelope, dan Reign juga sangat senang mendengar kabar pertunangan tersebut.

Orang dalam keluarga itu juga mengklaim jika ketiga anak Scott kerap memuji sikap baik Travis kepada mereka. Itu mengapa, ketiganya mempersilahkan bilamana sang ibunda tercinta menikah dengan pria lain yang bukan ayah kandungnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait