Begini Reaksi Kristen Stewart Ketika Diminta Perankan Joker Bareng Robert Pattinson Sang Mantan
AFP/Kevin Winter
Film

Menurutnya, akan sangat menantang untuk memerankan karakter aneh seperti Joker, di mana sebelumnya banyak aktor ternama yang telah menjajal peran ini termasuk Jared Leto.

WowKeren - Aktris Kristen Stewart baru-baru ini ditanya mengenai kemungkinan untuk memerankan peran Joker. Pertanyaan itu muncul ketika ia datang di podcast Variety Awards Circuit pada hari Rabu (20/10), setelah penggemar meluncurkan kampanye di internet untuk membuatnya memainkan peran dengan Batman yang dimainkan oleh Robert Pattinson.

Seperti diketahui, kedua pesohor itu sempat menjalin hubungan romantis dari tahun 2009 hingga 2012. Stewart ternyata menyambut baik ide tersebut. Menurutnya, akan sangat menantang untuk memerankan orang aneh.

"Saya suka energi di balik itu, tapi ini benar-benar dilakukan dengan sangat baik," kata Stewart. "Maksudku, aku suka semangat itu. Mari kita cari tahu hal lain. Aku benar-benar ingin memerankan orang yang aneh dan menakutkan."

Ketika ditanya apakah dia menentangnya, Stewart berkata, "Bukan 'tidak', tapi bukan yang paling bersemangat yang pernah saya rasakan. Mari kita lakukan sesuatu yang baru," jelasnya.


Diketahui, sejumlah aktor telah menjajal peran untuk memainkan karakter Joker ini. Mulai dari Jared Leto, Jack Nicholson, Mark Hamill, Heath Ledger dan Joaquin Phoenix. Baik Ledger dan Phoenix memenangkan Oscar untuk penggambaran mereka sebagai penjahat tersebut.

Sementara itu Stewart, sebelumnya telah memenangkan César Award yang setara dengan Oscar Prancis, untuk penampilannya di "Clouds of Sils Maria" pada tahun 2015. Dia adalah aktris Amerika pertama yang melakukannya.

Untuk saat ini, aktris tersebut mendapatkan gebrakan Oscar untuk perannya sebagai mendiang Putri Diana dalam film "Spencer" yang disutradarai oleh Pablo Larraín. Drama tersebut akan menyuguhkan cuplikan momen kritis dalam hancurnya pernikahan Diana dengan Pangeran Charles.

Film ini mengambil latar akhir pekan pada bulan Desember 1991. Ketika itu, Diana bergabung dengan keluarga kerajaan untuk perayaan Natal di Sandringham Estate dan memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya yang retak.

"Spencer menyelam ke dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya," Stewart menjelaskan. "Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait