Kourtney Kardashian Tolak Bicara Dengan Scott Disick Eks Kekasih Sejak Dilamar Travis Barker
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Terungkap, Kourtney Kardashian tolak berkomunikasi dengan sang mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anaknya, Scott Disick, usai resmi bertunangan dengan Travis Barker.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Travis Barker dan Kourtney Kardashian diketahui tengah berbahagia. Hal itu lantaran keduanya baru saja resmi bertunangan.

Travis melamar Kourtney di Hotel Rosewood Miramar yang terletak di Montecito, California. Menariknya, keluarga The Kardashian-Jenner seperti Kim Kardashian, Kris Jenner, dan Khloe Kardashian menyaksikan secara langsung momen pertunangan tersebut.

Seluruh pihak keluarga pun mengaku senang juga bahagia akan pertunangan Kourtney dan Travis. Anak-anak Kourtney dan Travis dari hubungan mereka dengan pasangan sebelumnya juga telah memberi dukungan kepada keduanya untuk menikah.

Sayang, sosok Scott Disick yang merupakan mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney kurang senang dengan pertunangan tersebut. Scott mengaku masih belum rela bila ibu dari anak-anaknya dipersunting pria lain.

Bahkan Scott diketahui putus dari mantan pacarnya, Amelia Grey Hamlin, karena Kourtney. Amelia merasa Scott masih belum bisa melupakan Kourtney dan ia seolah tak dianggap sebagai kekasih.


Alhasil, Amelia pun memutuskan mundur usai setahun berkencan dengan Scott. Sumber terdekat juga sempat mengklaim jika Scott masih menyimpan rasa kepada Kourtney. Itu mengapa, Scott digambarkan bak meminum pil pahit usai kabar pertunangan Kourtney dan Travis mencuat.

Menariknya, pihak terdekat juga mengungkap jika Kourtney menolak berkomunikasi dengan Scott sejak resmi dilamar Travis. Kourtney tak mau nantinya percakapannya dengan Scott malah membuat suasana hatinya memburuk.

Kourtney menyadari jika Scott cemburu dengan pertunangannya. Itu mengapa, ia tak ingin membahas lebih dalam tentang pertunangannya dengan Travis lantaran enggan membuat hati Scott kian sakit.

"Kourtney Kardashian menolak untuk berbicara dengan Scott karena dia tidak ingin dia merusak momennya dan membuat cemburu," ungkap sumber itu kepada In Touch.

Sumber itu juga mengklaim jika Kourtney tak memiliki alasan untuk menceritakan pertunangannya kepada Scott. Menurutnya, baik Kourtney maupun Scott sudah tak terlibat urusan pribadi lagi selain tentang anak-anak mereka.

Sumber itu juga membenarkan jika hubungan Kourtney dan Scott tak sedang baik. "Lagi pula mereka tidak akur, dan sejauh yang dia ketahui, itu bukan urusannya," pungkas orang dalam itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru