Ibunda Benarkan Amelia Gray Putuskan Scott Disick Karena Kourtney Kardashian Dan Travis Barker
ameliagray/letthelordbewithyou
Selebriti

Lisa Rinna ibunda Amelia Gray Hamlin benarkan sang putri putuskan Scott Disick secara sepihak karena Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Lantas apa penyebabnya?

WowKeren - Aktris senior Lisa Rinna digadang-gadang jadi pihak yang paling bahagia dengan perpisahan sang putri, Amelia Gray Hamlin dan Scott Disick. Lisa dari awalnya memang tak setuju bila sang putri berkencan dengan Scott.

Pasalnya, jarak usia Amelia dan Scott terpaut sangat jauh yakni 18 tahun. Amelia diketahui baru genap 20 tahun sedangkan Scott sudah berusia 38 tahun dengan tiga anak. Diketahui bahwa ketiga anak Scott itu merupakan buah hati dari hubungan sebelumnya bersama Kourtney Kardashian.

Itu mengapa, Lisa sangat senang saat kabar perpisahan Amelia dan Scott mencuat. Lisa pun membenarkan jika putusnya Amelia dan Scott karena Kourtney. Scott diklaim tak bisa melupakan Kourtney dan Amelia merasa tak dianggap sebagai seorang kekasih.

Itu mengapa, Amelia memilih mundur dengan cara memutuskan Scott secara sepihak. Scott sendiri dilaporkan sempat berusaha merayu Amelia kembali dan meminta untuk rujuk. Adanya dukungan dari keluarga dan teman untuk berpisah, Amelia pun menolak permintaan maaf Scott.


Putusnya hubungan Scott dan Amelia disebut buntut dari pesan DM kontroversi yang dibocorkan mantan kekasih Kourtney Kardashian, Younes Bendjima. Yang mana, dalam pesan tersebut Scott tampak tak senang akan hubungan mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashian dengan Drummer Blink-182, Travis Barker.

Tak disangka, Younes malah membocorkannya melalui postingan Story Instagram. Alhasil, pesan tersebut menerima beragam reaksi dari Kourtney, Travis hingga Amelia sendiri.

Yang mana, Amelia dikabarkan marah dan kesal akan pesan DM Scott kepada Younes. Pasalnya, Amelia merasa seolah tak dianggap kekasih oleh Scott lantaran mengabaikan perasaannya.

Lisa Rinna pun muncul membenarkan jika pesan DM Scott kepada Bendjima tentang Kourtney dan Travis menjadi penyebab utama Amelia memutuskan hubungan. Lisa menyebut sang putri ingin berpisah dari Scott karena keputusannya sendiri tanpa ada dorongan dari siapapun.

"Amelia membuat keputusan sendirian," ujar Lisa di acara Reunion RHOBH. "Tidak pernah ada satu alasan pun mengapa saya pikir orang-orang berpisah. Anda tahu, sekaranglah waktunya untuk menyembuhkan. Sekaranglah waktunya bagi semua orang untuk sembuh."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait