Tom Holland Ungkap Adegan Paling Keren 'Spider-Man: No Way Home' yang Bahkan Membuatnya Tercengang
imdb
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Tom Holland berbagi adegan film tersebut yang paling keren menurutnya. Ia juga menggambarkan adegan itu dengan sangat detail.

WowKeren - Tak terasa, film ketiga dalam trilogi "Spider-Man" yang dibintangi Tom Holland, "Spider-Man: No Way Home", akan tayang kurang dari dua bulan. Namun dalam wawancara baru-baru ini dengan Empire Magazine, Holland menggoda sesuatu yang baru bagi penggemar.

Dalam wawancara tersebut, Holland berbagi adegan film tersebut yang paling keren menurutnya. Ia kemudian menggambarkan adegan itu dengan sangat detail.

"Ada empat orang yang duduk di meja, mengobrol tentang bagaimana rasanya menjadi pahlawan super, dan itu luar biasa," katanya. Dia kemudian melanjutkannya dengan mengatakan bahwa "suatu hari kami menonton adegan itu, saudara laki-laki saya dan saya, dan itu membuat kami sangat tercengang."

Pertanyaan pun muncul mengenai karakter misterius mana yang duduk bersama Spider-Man. Salah satu yang sudah bisa ditebak adalah Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Penggemar telah banyak melihatnya di trailer pertama film tersebut dan tampaknya menjadi katalisator dari keseluruhan cerita ini.


Namun, dua karakter misterius lainnya tentu saja masih belum diketahui, ketika penggemar harus menonton film itu secara langsung. Dengan Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina dikonfirmasi untuk kembali ke film ini dan penjahat lain seperti Jamie Foxx yang memerankan Electro juga kembali, ada dua kemungkinan nyata yang dikonfirmasi oleh Holland tanpa konfirmasi langsung.

Apakah dia duduk bersama Peter Parker versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield? Holland mengatakan bahwa para karakter berbicara tentang bagaimana rasanya menjadi superhero dan orang mana yang lebih baik untuk mendapatkan nasihat dari Spider-Man muda ini selain dirinya sendiri?

Masih harus dilihat apakah Maguire dan Garfield akan kembali. Kabar baiknya, penggemar tidak perlu menunggu lama karena film ketiga yang sangat dinanti ini hampir tiba, yang sebelumnya digambarkan Holland sebagai akhir dari trilogi.

"Spider-man: No Way Home" disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Holland, Cumberbatch, Zendaya Coleman, Molina, Foxx, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon. "Spider-Man: No Way Home" akan rilis di bioskop pada 17 Desember mendatang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts