Tissa Biani Ungkap Pesan dari Shireen Sungkar Hingga Usaha Beri Nyawa Baru di 'Cintra Fitri'
WowKeren/Fernando
TV

TIssa Biani berbagi cerita mengenai usahanya dalam memberikan warna baru dalam remake series 'Cinta Fitri'. Tissa juga sempat bertemu dengan mantan pemeran tokoh Fitri sebelumnya, Shireen Sungkar.

WowKeren - Tissa Biani dan Rizky Nazar terlibat dalam sebuah series remake dari sinetron "Cinta Fitri" yang pernah hit pada zamannya. Memerankan tokoh Fitri yang sebelumnya diperankan Shireen Sungkar, Tissa Biani ternyata sempat bertemu langsung dengan sang senior.

"Kebetulan aku ketemu sama kak Shireen itu waktu udah pertengah syuting. Jadi kayak setengah bulan baru ketemu Kak Shireen," ungkap Tissa Biani pada WowKeren dalam jumpa pers yang digelar di bilangan Thamrin, Jakarta, Kamis (28/10). "Dan ternyata dia tahu bahwa 'Cinta Ftri' mau remake terus diperankan oleh aku."

Dalam kesempatan itu, Tissa pun membahas sejumlah hal terkait "Cinta Fitri" bersama Shireen Sungkar. Tissa mengungkap bahwa Shireen Sungkar memberikan dukungan penuh untuknya dalam produksi remake sinetron tersebut. Meski begitu, Shireen sama sekali tidak memberikan tekanan pada Tissa Biani dalam memerankan tokoh Fitri.


"Pas ketemu sih sebenernya dia enggak ada tuntutan dan kasih beban yang berat ya untuk aku. Dia cuma support dan memotiviasi aku untuk bisa memberikan yang terbaik buat 'Cinta Fitri'. Jadi, enggak yang 'Kamu harus gini ya Tissa, kamu harus begini, harus keren',enggak. Justru sebaliknya malah dia kayak bikin aku, Rizky Nazar juga semakin semangat," tutur Tissa Biani.

Kru produksi sepertinya sepakan untuk memberikan nyawa baru dalam remake "Cinta Fitri" yang berbeda dengan versi lawas. Karena itu, Tissa Biani dan para pemain lain pun dilaran keras menonton sinetron "Cinta Fitri" versi pertama.

"Kita semua pemain itu enggak ada yang diperbolehkan untuk nonton sinetronnya. Jadi bener-bener ini baru banget. Aku iseng doang sih nonton episode 1 dan kebetulan aku juga sudah pernah ikutin cinta fitri dulunya jadi ya disarankan mas Anggy Umbaranya selaku sutradara jangan nonton pokoknya kita buat versi baru dan jangan sampai mirip gitu," jelas TIssa Biani.

"Ya, kalau mirip ya mending nonton versi lama aja. jadi ya premisnya sama ceritanya agak sama tapi karakter fitrinya ya harus sesuai dengan aku jadi aku yang memainkan rasanya jadi sesuai dengan versi ku bukan kak Shireen," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts