Tissa Biani Sering Dibully Jelang Syuting 'Cinta Fitri', Malah Dapat Respon Begini Setelah Tayang
WowKeren/Fernando
TV

Tissa Biani mengaku sering menuai cibiran jelang syuting 'Cinta Fitri'. Namun ia justru malah mendapatkan respon sebaliknya ketika webseriesnya tersebut sudah tayang.

WowKeren - Tissa Biani menceritakan suka dukanya dalam memerankan karakter Fitri di webseries "Cinta Fitri". Tissa mengaku bahwa ia kerap menuai cibiran tak akan mampu memerankan karakter tersebut.

Banyak dari warganet membandingkan Tissa dan Shireen Sungkar selaku pemeran Fitri di Sinetron "Cinta Fitri" yang asli. Namun Tissa tetap optimis karena ia juga mendapatkan dukungan dari sang produser, Manoj Punjabi.

"Banyak banget bahkan sebelum syuting tuh ibaratnya kaya semua cacian makian tuh banyak banget. Sebenarnya pemain lain juga kena juga tapi lebih banyak di aku karena istilahnya fitri spotnya mentalnya di uji banget," ungkap Tissa saat ditemui WowKeren di bilangan Thamrin Jakarta, Kamis (28/10).

"Karena kalau dari postur tubuh beda ya sama kak shireen tapi ternyata pak Manoj bukan mau itu. jadi pas ketemu gak usah perduliin kata orang tapi yang penting kamu bisa menyampaikan rasa yang tepat gitu. Jadi sebelum syuting aku dibully di TikTok segala macam," tambahnya.

Namun Tissa malah mendapatkan reaksi tak terduga setelah "Cinta Fitri" tayang. Kekasih Dul Jaelani ini justru malah mendapatkan banyak dukungan dari para penonton.


"Tiba-tiba alhamdulillah setelah tayang responnya justru kebalikannya. karena jaman sekarang liatnya visualnya aja gak aktingnya itu. Justru pas udah tayang gak ada yang bully. Tapi sebelum tayang kebiasaan orang Indonesia ngejudge dulu sebelum liat hasilnya," jelas Tissa.

"Pas tayang alhamdulillah justru pada support gitu. ternyata ekspektasi gak cocok tiba-tiba alhamdulillah Fitri Farel bisa pas di layar. cuma sebelum syuting pas preskon pertama kali di bully abis-abisnya. abis syuting aman-aman aja sih," tambahnya.

Selain itu, Tissa juga bisa merasakan bagaimana banyak orang tampak antusias menyaksikan "Cinta Fitri". Bahkan belakangan ini netizen ramai menyapa Tissa di media sosialnya dengan panggilan Fitri.

"Banyak banget justru kayanya udah lama gak dipanggil Tissa kalau di Instagram setiap aku upload foto sebagai Tissa bukan promo 'Cinta Fitri', tiba-tiba komentarnya Fitri-Fitri," terangnya.

"Seru aja sih berarti mereka ngikutin series ku dan alhamdulillah di tiktok juga ramai segala macam sempat trending juga jadi kaya gak nyangka sih karena niatnya juga bukan untuk trending pada saat proses syuting alhamdulillah di respon positif seneng banget sih," pungkas Tissa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts