Intip 8 Potret Mesra Maia Estianty dan Irwan Mussry Rayakan 3 Tahun Pernikahan
Selebriti

Harmonis dan bahagia adalah kata yang tepat untuk menggambarkan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussy. Berikut sederet potret mesra pasangan suami istri yang merayakan ulang tahun perkawinan ke-3.

WowKeren - Tanpa terasa sudah tiga tahun berlalu usia pernikahan Maia Estianty dengan sang suami, Irwan Mussry. Pasangan suami istri ini melangsungkan pernikahan secara tertutup di Jepang pada 29 Oktober 2018.

Sebelum menikah, pelantun lagu "Sang Penggoda" tersebut sudah berpacaran dengan Irwan selama tiga tahun. Irwan yang awalnya dikenal tidak suka berkomitmen dalam pernikahan itu akhirnya jatuh dalam pesona Maia dan menjadikannya istri. Maia sendiri mengaku bahwa Irwan memperlakukan dirinya bak seorang ratu.

Pernikahan Maia dan Irwan mendapatkan dukungan dari publik karena melihat lamanya ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani menjanda. Seakan menemukan belahan jiwanya, berikut sederet potret mesra Maia bersama Irwan.

(wk/wahy)

1. Selca Manis


Selca Manis
Instagram/ maiaestiantyreal

Sebagai pasangan suami istri (pasutri) yang dikatakan masih terbilang baru, Maia dan Irwan senang menghabiskan waktu berdua. Pasutri ini selalu menjadwalkan agenda makan siang bersama di luar rumah setiap seminggu sekali. Mereka sempat mengabadikan momen mesra ini dengan sebuah foto selca yang manis.

2. Suka Lovey-Dovey


Suka <i>Lovey-Dovey</i>
Instagram/maiaestiantyreal

Maia dan Irwan memang tidak terpisahkan. Di antara banyak potret mesra mereka, inilah salah satu momen lovey-dovey mereka yang menggemaskan. Maia memberikan kecup manis di puncak kepala suaminya sebagai bentuk rasa sayang.

3. Sunset Date


<i>Sunset Date</i>
Instagram/maiaestiantyreal

Pertengan bulan September 2021, musisi papan atas itu pergi berlibur bersama sang suami ke Hawaii. Selama di Hawaii, mereka mengunjungi salah satu destinasi favorit para pelancong, Kona. Terlihat pasutri ini terlihat bahagia saat menikmati sunset date di pesisir pantai.

4. Kejutan Ulang Tahun


Kejutan Ulang Tahun
Instagram/irwanmussry

Pada ulang tahun Maia ke-46, Irwan memberikan kejutan sederhana. Irwan memberikan perayan kecil atas peringatan hari lahir sang istri. Dalam potret di atas, terlihat Irwan membawakan kue tar berwarna ungu, sedangkan Maia bersiap meniup lilin.

5. Manis Saat Traveling


Manis Saat <i>Traveling</i>
Instagram/irwanmussry

Maia dan Irwan memang dikenal suka traveling. Salah satu tujuan destinasi mereka adalah Jepang. Di Negeri Sakura itu Maia dan Irwan berfoto dengan pose tidak menatap kamera di depan Gunung Fuji. Memiliki panorama yang indah membuat Gunung Fuji menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi selama di Jepang.

6. Liburan Mewah


Liburan Mewah
Instagram/irwanmussry

Nama Irwan Mussry tidaklah asing di dunia bisnis tanah air karena perusahaannya yang tersebar di Indonesia. Sebagai seorang crazy rich Surabaya, Irwan sangat memanjakan Maia. Tidak tanggung-tanggung, Irwan mengajak istrinya kembali ke Maldives dengan menggunakan helikopter untuk menghadiri rapat di pulau Vommuli.

7. Tampil Kompak Saat Launching Toko


Tampil Kompak Saat <i>Launching</i> Toko
Instagram/irwanmussry

Tidak hanya mesra saat berdua saja, Maia dan Irwan tampil kompak saat menghadiri sebuah acara resmi. Pada saat peresmian salah satu toko baru mereka di Tunjungan Plaza IV, Surabaya, pasutri ini tampil serasi dengan outer hitam yang elegan.

8. Pose Candid


Pose Candid
Instagram/irwanmussry

Tidak melulu berpose menatap kamera, Maia dan Irwan beberapa kali memposting foto mereka secara candid. Potret lama ini diunggah Irwan di unggah untuk mengucapkan selamat kepada Maia atas ulang tahun ke-45.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait