Klarifikasi Hana Hanifah Usai Dituding Minta Bayaran Ketika Datang di Podcast Deddy Corbuzier
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah heran namanya ramai diperbincangkan hingga dituduh minta bayaran ketika datang di podcast Deddy Corbuzier. Diketahui Hana menyambangi podcast Deddy pada Agustus 2020 lalu.

WowKeren - Hana Hanifah ramai menjadi perbincangan publik karena dituding minta bayaran saat datang di podcast Deddy Corbuzier. Tak mau tudingan tersebut berkepanjangan, Hana memberi klarifikasi.

"Hi guys, buat para netizen, Aku pengen sedikit klarifikasi nih mengenai Konten aku dengan Om Deddy @mastercorbuzier," tulis Hana Hanifah dalam postingan Instagram pada Minggu (31/10).

Hana menegaskan tak pernah sama sekali meminta ataupun menerima bayaran setelah diundang di podcast Deddy. Ia juga menyertakan bukti percakapan direct message (DM) dari kekasih Sabrina Chairunnisa itu. Hana sendiri nampaknya bingung mengapa isu tersebut bisa beredar di media sosial.


"Bahwa aku dan team pada saat itu memang diundang dalam program Podcast nya om Deddy dengan kerjasama barter content .. aku maupun team youtube aku tidak ada sama sekali meminta atau menerima bayaran apapun terhadap undangan tersebut.. (terlampir Capture DM aku dengan om Deddy)," ungkap Hana Hanifah.

Aktris yang sempat tersandung kasus prostitusi ini juga menjelaskan tidak pernah memililki masalah pribadi dengan Deddy. Sekali lagi, Hana mengatakan tidak meminta bayaran apapun ketika dulunya diundang di konten podcast "Close The Door" milik Deddy.

Hana Hanifah

Instagram

"Jadi buat teman2 semuanya agar tidak berspekulasi & tidak menggiring opini yang negative ya, sekali lagi aku sampaikan bahwa aku sama Om Deddy baik-baik saja dan semua konten yang kita bikin murni untuk saling support kebutuhan konten masing2," jelas Hana Hanifah. "Terima kasih Regards, Hana Hanifah & team."

Diketahui, Hana Hanifah menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier pada 5 Agutus 2020 lalu. Saat itu Hana Hanifah memberi klarifikasi usai heboh terjerat kasus prostitusi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait