Kemal Palevi Syok Dengar Penghasilan Endorse Nikita Mirzani Capai 2 M: Uang dari Jalur Keributan
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi mengomentari salah satu judul artikel Nikita Mirzani yang dikabarkan punya penghasilan endorse sampai Rp 2 miliar. Ia pun nampak takjub mengetahui kabar tersebut,

WowKeren - Kemal Palevi mengomentari salah satu judul artikel tentang Nikita Mirzani. Dari judul tersebut, Niki dikabarkan punya penghasilan endorse mencapai Rp 2 miliar jika berseteru atau sedang ada masalah. "Nikita Mirzani Ungkap Penghasilan Endorse, Makin Cuan Kalau Ada Masalah: Bisa 2 Miliar" bunyi judul artikel tersebut.

Bersama dengan tangkapan layar judul artikel Niki tersebut, Kemal mengaku takjub karena di Indonesia bisa menghasilkan uang dengan keributan. Ia pun bertanya pada para followers-nya terkait hal itu.

"Jadi mending hidup tiap hari deg-degan tapi banyak duit apa hidup tenang tapi duit pas-pasan?" tulis Kemal Palevi di postingan Instagram pada Minggu (31/10).

"Soalnya gue baru ngeh, kalau ternyata di Indonesia kita bisa menghasilkan uang dari jalur keributan," ungkap Kemal Palevi. "Kalau di investasi istilahnya 'high risk high return'. Kalau di reksadana, udah masuk yang level 5-agresif."


Postingan Kemal tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen yang menimpali tentang "drama" dunia hiburan Tanah Air.

"Tapi kalau cuma org biasa aja yang bikin masalah gak bakal bisa seviral artis wkwkwkkw boro2 dpt endorse gak dimusuhi org aja uda syukue," kata akun @nisya***. "Jangankan itu bang konten settingan aja bisa jadi cuan di indonesia ini," sambung akun @rizki***. "Banyakaj drama ajaa wkwkwk biar banyak duid," tambah akun @guna***.

Kemal Palevi

Instagram

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku bisa mendapatkan ratusan juta dalam sehari. Bahkan ketika sedang mempunyai masalah, Nikita bisa mendapat 2 miliar dalam sehari hanya dari endorse Instagram.

"Dulu sebelum ada Instagram gue yang belum hilang, gara-gara ngelawan itu lah, radikal bebas itu ya. Itu sehari gue bisa pegang 250 (juta), 300 (juta). Itu standar, nggak ada masalah. Bener-bener hening, nggak ada pembicaraan," ungkap Nikita ketika ngobrol dengan Gilang Dirga. "Kalo ada masalah, sehari bisa 2 M (miliar), 1,8 (miliar)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru