Kristen Stewart Sebut Putri Diana-William-Harry Bagai 'Binatang Buas Berkepala Tiga'
Film

Kristen Stewart mengatakan bahwa bagian dari memerankan sosok Putri Diana yang paling sulit adalah menjiwai hubungan dekat Diana dengan putra-putranya.

WowKeren - Memerankan sosok ikonik Putri Diana di filmnya yang akan datang, "Spencer", telah memberikan pengelaman berbeda bagi Kristen Stewart. Untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal, ia pun harus bekerja keras.

Stewart mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa bagian dari karakternya yang harus dia kerjakan paling keras untuk menyempurnakannya di layar adalah hubungan dekat Diana dengan putra-putranya dan pengalamannya sebagai ibu.

"Ini semua tentang bagaimana mengawasinya, di dalam ruang itu ketika anak-anaknya dekat dengannya, itu adalah inti," katanya. "Ini adalah binatang berkepala tiga, sejenis binatang buas yang tak terbendung."


Tentu saja, peran karakter itu bertolak belakang dengan Stewart yang belum pernah memiliki buah hati. Namun, dalam persiapannya untuk memerankan Diana di layar bersama lawan mainnya Jack Nielen dan Freddie Spry, yang berperan sebagai William dan Harry, dia mengatakan dia tahu bahwa "Kalian tidak bisa berbuat ulah kepada ibu kalian, jangan lakukan itu."

Ketika ditanya bagaimana rasanya memerankan sosok orang tua padahal dia sendiri bukan orang tua, Stewart mengatakan menjadi seorang anak telah membantunya dalam beberapa hal untuk memahami kompleksitas hubungan. "Saya tahu bagaimana rasanya, pertukaran itu. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa saya tahu bagaimana rasanya menjadi seorang ibu," katanya.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa dia merasa seperti telah menjiwai Diana melalui pengalaman syuting "Spencer". Bahkan, ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya seperti merasakan energi yang tersisa dari Diana, meskipun ia sendiri tidak percaya akan hantu.

"Saya kira kedengarannya aneh untuk mulai membicarakan hal-hal seperti ini," katanya lagi. "Tapi tidak ada satu hari pun terlewat bagi saya untuk tidak memikirkan 'Apa yang dia pikirkan tentang ini? Saya ingin tahu apakah dia bisa melihat saya?'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait