Produser 'Black Adam' Bicara Soal Kemungkinan Crossover Superhero dengan Wonder Woman
DC Entertainment
Film

Terkait kemungkinan crossover, produser Hiram Garcia menilai bahwa bertemunya karakter superhero Dwayne Johnson dan Gal Gadot di layar adalah prioritas utama.

WowKeren - Hierarki kekuasaan di DC Universe tampaknya akan segera berubah, dan akan terus berubah di masa mendatang jika rencana induk Hiram Garcia terwujud. Garcia, mitra bisnis Dwayne Johnson dari "Black Adam" dan sering menjadi produser proyek Johnson, turun ke karpet merah "Red Notice" pada Rabu (3/11) malam untuk menggoda rencana potensial ke depannya. Kepada Variety, Garcia mengatakan bahwa nantinya akan ada banyak karakter yang diperkenalkan.

"Ketika kami mengerjakan hal seperti ini, kami melihat seluruh DC Universe secara keseluruhan," jelasnya. "Karena dengan film kami, kami tidak hanya memperkenalkan Black Adam, tetapi kami memperkenalkan beberapa karakter."

Pada dasarnya, ia memiliki ambisi yang besar untuk pengembangan alam semesta DC. "Kami memiliki ambisi dan rencana besar untuk apa yang ingin kami lakukan di DC Universe, dan kami mulai mengerjakannya sekarang saat kami mulai meluncurkan rencana itu," tambahnya lagi.


Baik Johnson dan Gadot telah membintangi film Netflix bersama Ryan Reynolds. Terkait kemungkinan crossover, Garcia menilai bahwa bertemunya karakter superhero Johnson dan Gadot di layar adalah prioritas utama. "Kita harus melihat mereka bersama, jadi kita sedang mengerjakannya," tambah produser.

Menurutnya, Wonder Woman bisa bersaing dengan Black Adam. "Wonder Woman dan Black Adam berbagi layar akan sangat luar biasa, dan sejujurnya saya merasa Wonder Woman adalah salah satu dari sedikit pahlawan super yang bisa bersaing dengan Black Adam," imbuhnya lagi.

Garcia mengungkapkan bahwa dia baru saja menonton potongan pertama "Black Adam" dan itu membuatnya bersemangat. Membuat film superhero merupakan impian baginya, Dany Garcia, dan Johnson.

"Saya pikir para penggemar akan menyukainya, dan saya pikir dengan karya yang kami rilis di DC FanDome, kami juga menunjukkan kepada semua orang nada yang kami mainkan," jelasnya. "Itu akan menyenangkan dan Black Adam adalah antihero yang sangat berbeda dari yang biasa kita tahu selama ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait