Bambang Pamungkas 'Kena Karma' Karena Tak Minta Maaf ke Jane Abel?
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Hubungan Jane Abel dan Bambang Pamungkas sepertinya belum membaik. Baru-baru ini, Jane kembali menyindir Bambang Pamungkas yang belum meminta maaf kepada anak-anaknya.

WowKeren - Bambang Pamungkas sebelumnya sempat bikin geger publik karena mencoret nama anaknya dari Kartu Keluarga (KK). Dugaan tersebut berdasarkan pengakuan anak pertama Bambang, Jane Abel. Sebelum itu, Bambang juga terseret isu nikah siri dengan wanita bernama Amalia Fujiawati.

Pencoretan nama Jane Abel dari KK diduga juga atas peran istri Bambang yang sekarang, Tribuana Tungga Dewi. Seperti diketahui, Jane Abel merupakan putri dari istri pertama Bambang yang telah meninggal. Bambang dan ibu Jane Abel juga telah bercerai.

Baru-baru ini, Jane Abel kembali menyinggung permintaan maaf sang ayah. Jane tampak membagikan potret sang ayah yang meminta maaf karena timnya, Persija, 'melempem' dalam pertandingan bak karma. Bambang lantas disinggung untuk meminta doa kepada anak-anaknya.

"Persija melempem di Liga 1 'Bepe Minta Maaf'," tertulis dalam gambar yang dibagikan Jane Abel. "Minta maaf dulu sama anak2 ayah insya Allah lancar semuanya didoain aamin. Aku juga minta maaf yah," tambah Jane Abel melengkapi unggahannya pada Senin (8/11).


Bambang Pamungkas \'Kena Karma\' Karena Tak Minta Maaf dan Doa Jane Abel?

Instagram Story

'Anak-anak' yang dimaksud Jane Abel tentu bukan dirinya sendiri. Dari Amalia Fujiawati, Bambang Pamungkas memiliki dua anak. Sayangnya pernikahan siri tersebut tidak diakui Bambang Pamungkas meski berbagai bukti telah diungkap.

Salah satu bukti adalah tes DNA Jane Abel dengan anak Amalia Fujiawati. Keduanya telah dinyatakan bersaudara sebapak dari hasil tes tersebut. Jane Abel menduga bahwa keputusan Bambang Pamungkas mengeluarkannya dari KK karena ia 'pasang badan' untuk Amalia Fujiawati.

Di sisi lain, pihak Bambang Pamungkas menyebut apabila Jane Abel bukan dikeluarkan, melainkan dipindahkan ke KK di Solo untuk memudahkan urusan perkuliahan. Namun tak disangka, Jane Abel juga mengaku tak lagi mendapatkan nafkah dari sang ayah pasca kasus ini mencuat ke media.

Bahkan saat Bambang Pamungkas datang ke Solo bersama tim Persija, Jane Abel juga tak disambangi. Sementara itu, Amalia Fujiawati lah yang kini menanggung hidup anak Bambang Pamungkas. Jane Abel kini juga membuka bisnis kecil-kecilan, yakni berjualan bakso.

(wk/nere)

You can share this post!

Artikel Terkait