Begini Reaksi Shandy Aulia Saat Sinetron 'Suci Dalam Cinta' yang Dibintanginya Tembus 3 Besar
Instagram/shandyaulia
TV

Shandy Aulia kini membintangi sinetron bertajuk 'Suci Dalam Cinta'. Lantas berikut reaksi Shandy saat mengetahui sinetron yang dibintanginya mampu menembus 3 besar di tangga rating.

WowKeren - Shandy Aulia kini kembali aktif bermain sinetron setelah sempat hiatus cukup lama dari dunia seni peran. Kini ia pun membintangi sinetron baru bertajuk "Suci Dalam Cinta".

Kepiawaian Shandy dalam berakting rupanya mampu membawa sinetron SCTV tersebut tembus tiga besar di tangga rating. Lantas bagaimana reaksi Shandy dalam menanggapi kabar tersebut?

Menilik dari laman Instagramnya, Shandy tampak senang sinetron yang dibintanginya mampu menembus 3 besar di tangga rating. Lewat unggahannya di Instagram Story, ia pun tampak mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

Selain itu, pencapaian tersebut juga sebagai obat lelahnya. "Rasa lelah hilang sata baca ini. Terima kasih atas semua apresiasi dan sambutannya untuk saya kembali pada project sinetron," tulis Shandy di Instagram Story.


Begini Reaksi Shandy Aulia Saat Sinetron \'Suci Dalam Cinta\' yang Dibintanginya Tembus 3 Besar

Instagram Story

Ibu satu anak ini sangat menyadari bahwa hadirnya ia kembali membintangi sinetron tak lepas dari banyaknya dukungan para penggemarnya. "Saya tetap ada hingga saat ini berkarya karena dukungan dan cinta dari penonton Indonesia. Terima kasih banyak," tambahnya.

Lantas pada unggahan berikutnya, Shandy menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak televisi dan rumah produksi Screenplayfilms yang telah memberikan ia kesempatan untuk membintangi sinetron "Suci Dalam Cinta". Oleh karenanya, besar harapan Shandy agar sinetron tersebut bisa menjadi hiburan yang menarik untuk para penonton.

"Terima kasih untuk @sctv dan @screenplayfilms untuk kesempatan dan kepercayaan yang diberikan pada saya untuk bisa menjadi bagian dari sinetron 'Suci Dalam Cinta' , kiranya sinetron 'Suci Dalam Cinta' semakin dapat memberikan cerita yang terbaik dan menghibur bagi penikmat sinetron Indonesia," paparnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait