Cantik Manglingi Saat Pakai Hijab, Ratu Rizky Nabila Jawab Adem Usai Didoakan Tak Labil
instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila dipuji habis-habisan hingga disebut manglingi saat unggah foto tersenyum mengenakan hijab, simak jawabannya saat didoakan tak labil dalam berpakaian tertutup

WowKeren - Nama Ratu Rizky Nabila tentunya sudah tak asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya jadi perbincangan panas setelah masalah dalam rumah tangga hingga perceraiannya dengan sang suami mencuat ke publik. Sejak saat itu, kehidupan Ratu pun semakin sering menjadi sorotan banyak pasang mata.

Baru-baru ini, Ratu terlihat diserbu dengan banyak pujian dari publik. Rupanya hal ini dikarenakan salah satu unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Ratu Rizky Nabila langsung disambut hangat saat membagikan fotonya dengan penampilan beda dari biasa. Ya, kali ini Ratu mengabadikan sebuah selfie dengan berpenampilan tertutup mengenakan hijab.

Mantan istri Alfath Fathier ini nampak memakai hijab dengan warna kalem. Begitu juga make up naturalnya yang hanya mencolok di bagian bibir. Sementara itu senyum manis tak lupa ditunjukkan Ratu pada potretnya kali ini.

Bersamaan dengan itu, Ratu pun menuliskan sebuah ayat suci Alquran tentang kebesaran Allah. “‘Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah’,” tulis ibu satu anak ini.


Warganet nampak begitu terpukau dan menyanjung habis penampilan terbaru Ratu. Namun ada satu komentar netizen yang langsung dibalas oleh Ratu Rizky Nabila. Komentar tersebut mendoakan Ratu agar tak labil dalam penampilannya.

Sementara netter lain dibuat geram, Ratu justru memberikan jawaban adem. Ratu menegaskan jika ia tak mengumumkan akan terus mengenakan hijab. Meski begitu ia juga mengisyaratkan keinginan dan berharap bisa segera mengubah penampilannya dengan berhijabb.

Cantik Manglingi Saat Pakai Hijab, Ratu Rizky Nabila Jawab Adem Usai Didoakan Tak Labil

Instagram/@raturn

Semoga ga labil ya mba,” tulis netizen tersebut. “Saya ga bilang akan pakai terus, amin semoga dipercepat hati saya ya,” jelasnya.

Terlepas dari itu, reaksi manis dari warganet lain terlihat terus berdatangan. Kecantikan Ratu Rizky Nabila disebut manglingi saat pakai hijab hingga dihujani sanjungan terus-menerus.

Masyaallah gini lebih adem lihatnya semoga tetap istiqomah ya kita doain kedepannya semakin lebih baik lagi,” ujar akun @goi*****. “Pangling nya,” sebut akun @doan******. “Masya Allah Adem banget kayak ubin mesjid,” seloroh @hardia******. “Ya Allah cantiknya, semoga segera mendapatkan hidayah. Insya Allah di segerakan aamiin yra,” sedang tulis akun @susi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait