Sederet Potret Harmonis Shireen Sungkar Dan Teuku Wisnu, Anniversary Ke-8
Instagram
Selebriti

Tak terasa bahtera rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah berlayar 8 tahun lamanya. Mereka kini juga telah dikaruniai tiga buah hati menggemaskan.

WowKeren - Tak terasa bahtera rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah berlayar 8 tahun lamanya. Pasangan ini menikah pada 17 November 2013 dan selalu harmonis serta jauh dari gosip miring. Shireen dan Wisnu kini telah memiliki 3 buah hati, yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih (Deksya).

Keharmonisan hubungan Shireen dan Wisnu sejak zaman pacaran hingga menikah kerap kali menjadi panutan. Merayakan anniversarynya yang ke-8, Shireen mengunggah video tentang perjalanan cinta bersama Wisnu. Rupanya mereka sempat terjebak love-hate relationship. Namun tak ada yang menyangka, Shireen dan Wisnu akhirnya malah berjodoh. Simak yuk sederet potret mereka yang super uwu.

(wk/rosi)

1. terlibat cinlok


terlibat cinlok
Instagram/shireensungkar

Wisnu dan Shireen memerankan karakter sebagai pasangan di sinetron "Cinta Fitri" yang tayang sejak tahun 2007. Keduanya terlibat cinta lokasi dan merajut asmara pada tahun 2010. Diakui Shireen, Wisnu telah serius sejak awal pacaran dan berniat menikahinya.

2. hijrah bareng


hijrah bareng
Instagram/shireensungkar

Jarang muncul di layar kaca, pasangan ini rupanya tengah mendalami ilmu agama dan berhijrah. Nyatanya proses hijrah mereka tak mudah, Shireen tak langsung mengikuti Wisnu karena berat baginya. Namun ia perlahan mulai mengenakan pakaian tertutup dan berhijab sejak tahun 2014. Kini pasangan ini tampak harmonis dan bahagia menjalani kehidupan bersama.

3. langgeng dan harmonis


langgeng dan harmonis
Instagram/shireensungkar

Menjalin hubungan 11 tahun lamanya, Shireen dan Wisnu jauh dari gosip miring. Diungkap Shireen, Wisnu telah mengajaknya untuk berumah tangga sejak awal pacaran. Namun ia menolak karena usianya terlalu muda yakni 19 tahun. Di sisi lain adik Zaskia Sungkar itu juga ingin fokus menempuh pendidikan. Di tahun berikutnya, Wisnu kembali mengajak Shireen untuk menikah dan kembali ditolak. Namun kesabaran Wisnu membuahkan hasil, di ajakan yang ketiga, ia akhirnya menikah dengan Shireen di tahun 2013.

4. terpaut usia 7 tahun


terpaut usia 7 tahun
Instagram/shireensungkar

Shireen dan Wisnu terpaut usia 7 tahun. Shireen berumur 29 sementara Wisnu 36. Namun saat jatuh cinta, umur hanyalah sebatas angka sehingga bagi keduanya hal tersebut bukanlah masalah besar.

5. tunjukkan cinta dengan kenakan outfit match


tunjukkan cinta dengan kenakan <i>outfit match</i>
Instagram/shireensungkar

Tak kalah uwu dengan pasangan lain. Shireen dan Wisnu juga kerap menunjukkan keromantisan dengan mengenakan outfit match atau couple. Seperti dalam momen kali ini, keduanya tampil semi formal saat menghadiri pertunangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang diselenggarakan pada 23 September lalu.

6. keluarga penuh canda tawa


keluarga penuh canda tawa
Instagram/shireensungkar

Bersama ketiga buah hatinya dan Wisnu, Shireen menjalani kehidupan rumah tangga penuh warna. Tak jarang Shireen membagikan kisah mereka yang terkadang membuat netizen baper dan terhibur. Dalam unggahan Instagram pada 28 Oktober, sahabat Laudya Cynthia Bella itu sedikit bercerita tentang kelakukan Adam belakangan ini yang sering pundung alias ngambek. Rupanya Adam ingin punya adik lagi pasalnya Hawa sering bermain dengan Deksya. Wisnu pun terciduk memberik komentar dukungan untuk Adam yang ingin menambah personil baru.

7. cerita momen taaruf yang kocak


cerita momen taaruf yang kocak
Instagram/shireensungkar

Dibalik jalinan asmara Shireen dan Wisnu rupanya terdapat kisah menarik yang lucu soal taaruf. Shireen sempat dibuat kebingungan saat Wisnu mengajak taaruf, pasalnya kala itu mereka telah berpacaran. Namun ia menyadari bahwa kesalahan ini tak lain karena pengetahuan Wisnu yang baru didapat setelah dirinya berhijrah. Shireen menceritakan bagaimana Wisnu tampak salah konsep tentang ajakan taaruf.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru