Sehun EXO Perankan Tuan Muda Di 'Now We Are Breaking Up, Intip 7 Potretnya Yang Charming
Selebriti
Demam Now We Are Breaking Up

Sehun EXO memerankan karakter tuan muda bernama Hwang Chi Hyung yang merupakan putra bungsu dari perusahaan fashion The One. Idol berusia 27 tahun itu mencuri perhatian saat tampil perdana di episode keempat 'Now, We Are Breaking Up'.

WowKeren - Sehun EXO muncul perdana di episode keempat dalam drama "Now, We Are Breaking Up". Seperti yang diketahui, pelantun "Love Shot" didapuk untuk memerankan karakter tuan muda bernama Hwang Chi Hyung. Ia merupakan karyawan baru The One, namun Hwang Chi Hyung juga memiliki identitas sebagai putra bungsu CEO perusahaan fashion tersebut.

Dalam cuplikan adegan tersebut, Sehun tampil gagah dan berwibawa saat turun dari mobil. Visualnya pun ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Sehun ramai disambut oleh para fans yang terpesona akan sosoknya yang charming. Cocok perankan tuan muda, simak yuk sederet potret Sehun yang charming abis.

(wk/rosi)

1. siap comeback drama selanjutnya


siap comeback drama selanjutnya
Instagram/oohsehun

Usai membintangi "Now, We Are Breaking Up", pemirsa akan kembali dihibur akting Sehun dalam drama "The Pirates: Goblin Flag" yang direncanakan tayang pada tahun 2022. "The Pirates: Goblin Flag" menceritakan kisah sekelompok bajak laut tidak terduga yang berangkat untuk mencari harta karun dari era dinasti Goryeo yang hilang. Film ini merupakan sekuel dari produksi hits "The Pirate" yang kembali dengan kisah mendebarkan lainnya serta pemeran baru dan alur cerita baru. Sehun akan beradu akting dengan bintang seperti Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, dan Chae Soo Bin.

2. miliki segudang prestasi


miliki segudang prestasi
Instagram/oohsehun

Sehun juga memiliki prestasi individu di luar sebagai member EXO. Ia memenangkan sejumlah penghargaan seperti Penghargaan Bintang Kpop Weibo, Artis Pilihan Penggemar – Individu hingga Global Icon.

3. idol multitalenta


idol multitalenta
Instagram/oohsehun

Tak hanya pandai bernyanyi, Sehun juga jago berakting. Ia memulai debut akting lewat drama "To the Beautiful You" pada tahun 2012 sebagai cameo. Ia lantas menjadi pemeran utama untuk drama "EXO Next Door" pada 2015. Di sisi lain, penyanyi kelahiran tahun 1994 ini juga pandai membawakan acara serta menjadi model video klip. Multitalenta banget!

4. bak pangeran berkuda putih


bak pangeran berkuda putih
Instagram/oohsehun

Tampil bak pangeran, Sehun begitu charming saat mengendarai seekor kuda putih. Ia mengenakan blazer hijau, kemeja putih, straight pants. Sehun berpose dengan elegan membuat para penggemar terpana.

5. Pernah bikin heboh fans indonesia


Pernah bikin heboh fans indonesia
Instagram/oohsehun

Sehun pernah membuat fans Indonesia pada tahun 2014 karena mengenakan sandal merek swallow. Saat itu karena kaki cedera akhirnya ia mengenakan sandal jepit ketika pulang dari konser EXO di Jakarta. Sandal tersebut menjadi populer dan dimanfaatkan sejumlah pihak hingga bernilai ratusan ribu.

6. Akrab dengan rekan sesama artis


Akrab dengan rekan sesama artis
Instagram/oohsehun

Tak hanya Soobin TXT dan Minhyuk BTOB yang kerap disebut kembar oleh penggemar. Sehun dan Yoo Yeon Seok juga memiliki visual mirip hingga disebut sebagai kakak adik oleh fans. Seperti di momen kali ini, keduanya begitu akrab ba saudara. Di sisi lain, ia juga bersahabat dengan Lee Seung Gi. Kepribadian yang supel tampaknya membuat Sehun mudah bersahabat dengan rekan kalangan artis lain.

7. berwibawa, cocok perankan tuan muda


berwibawa, cocok perankan tuan muda
Instagram/oohsehun

Pria berusia 27 tahun ini memiliki pesona penuh karisma dan berwibawa, sangat cocok memerankan tokoh tuan di drama "Now, We Are Breaking Up". Tak sampai di sana, ia juga dikenal dengan kepribadian yang ramah saat bertemu fans di jalan. Hal tersebut diceritakan oleh salah satu fans Sehun saat ia meminta berfoto dengan pelantun "Overdose" itu. Sehun dikatakan memiliki kepribadian dan nada suara yang bagus.

You can share this post!

Related Posts