7 Potret Cupi Cupita Dan Bintang Bagus, Makin Romantis Usai Menikah
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Resmi menikah pada Jumat (19/11), Cupi Cupita dan Bintang Bagus makin mesra dan lengket. Keduanya kabarnya merencanakan bulan madu romantis ke Maldives.

WowKeren - Cupi Cupita resmi menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11). Acara sakral tersebut digelar di Trans Luxury Hotel Bandung dan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Cupi cantik memesona dalam balutan kebaya putih dan riasan

Bintang menikahi Cupi dengan mahar fantastis. Kini sah menjadi suami istri keduanya makin romantis. Kabarnya keduanya merencanakan honeymoon ke Maldives. Simak yuk sederet potret Cupi dan Bintang di sini!

(wk/rosi)

1. ala honeymoon


ala <i>honeymoon</i>
Instagram/cupitagobas19

Cupi dan Bintang mengunggah momen mesra perdana menjadi suami istri. Keduanya menikmati malam berdua ditemani suasana syahdu. Sebelumya pasangan ini membocorkan soal rencana destinasi tempat bulan madu yang diduga ke Maldives. Hal tersebut dibongkar oleh Adit, sahabat Cupi dan Bintang.

2. momen Dinner romantis


momen <i>Dinner</i> romantis
Instagram/cupitagobas19

Pasangan ini tak hanya menikmati momen berdua ditemani keheningan malam, namun juga dengan makan malam romantis. Tampak dalam foto, keduanya duduk bersama ditemani hidangan super mewah. Cupi dan Bintang tampak serasi dan bahagia berdua.

3. Romantis ala couple goals


Romantis ala <i>couple goals</i>
Instagram/cupitagobas19

Sejak pertama kali merajut asmara, Cupi dan Bintang terlihat romantis bak couple goals. Keduanya kerap membagikan momen bersama seolah menunjukkan betapa mereka saling mencintai seperti dalam potret di atas.

4. Rela hapus tato demi suami


Rela hapus tato demi suami
Instagram/cupitagobas19

"Detik-detik" menjelang pernikahan, Cupi diketahui menghapus tato yang berada di tubuhnya. Pelantun "Detak Jantungku" itu rela menahan sakit lantaran Bintang menghendaki Cupi untuk menghapus tato. Menurut Bintang Cupi sudah cantik, tidak perlu tambahan aksesoris seperti tato.

5. Nikah dengan mahar fantastis


Nikah dengan mahar fantastis
Instagram/hendriromeo_f

Dikenal sebagai sosok tajir, Bintang mempersembahkan mahar fantastis saat meminang Cupi. Ia menyerahkan mahar berupa logam mulia 19 gram dan uang kripto senilai Rp 119 juta. Di sisi lain, nominal mahar pernikahan mereka rupanya memiliki makna tertentu. Diungkap Bintang, nominalnya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yakni tanggal 19 di bulan ke-11.

6. Tepis rumor dijodohkan


Tepis rumor dijodohkan
Instagram/cupitagobas19

Sebelumnya sempat beredar rumor jika Cupi terpaksa menikah dengan Bintang karena dijodohkan orangtua. Saat lamaran Cupi diduga ekspresi menangis saat lamaran. Namun Adit, sang sahabat mengungkap bahwa tangisan tersebut bukan tangisan kesedihan melainkan tangis bahagia. Cupi mengeluarkan tangis haru kala meminta izin kepada keluarga, ungkap Adit.

7. Batasi imej seksi usai menikah


Batasi imej seksi usai menikah
Instagram/hendriromeo_f

Dikenal memiliki imej seksi, penyanyi berusia 28 tahun itu rupanya tak menampik ingin membatasinya usai menikah. Bintang sendiri sebagai suami tak pernah mempermasalahkan imej Cupi. Lebih lanjut Cupi juga menjelaskan jika Binatang rupanya bukan sosok pencemburu dan selalu mendukung kariernya di dunia hiburan.



You can share this post!


Related Posts