Grammy Awards 2022: Jay-Z Pecahkan Rekor Nominasi, Machine Gun Kelly Kesal Tak Dapat Satu Pun
Musik

Seakan tak terima dengan kenyataan ini, Machine Gun Kelly melampiaskan kekesalannya lewat media sosial. Tak sedikit pula penggemar yang berusaha menghiburnya.

WowKeren - Pada Selasa (23/11) Grammy Award 2022 yang ke-64 telah mengumumkan sederet nominasi untuk berbagai kategori. Namun sayangnya, tak ada nama Machine Gun Kelly di sana.

Seakan tak terima dengan kenyataan ini, MGK melampiaskan kekesalannya lewat media sosial. "Apa yang salah dengan grammys?" tulisnya.

Tak pelak, unggahan ini pun banjir dukungan dari para penggemarnya. Banyak penggemar yang setuju bahwa seharusnya MGK bisa mendapatkan nominasi.

"Kamu pantas mendapatkan dunia dan saya berharap kami bisa memberikannya kepadamu jika itu terserah kami, semua penghargaan akan menjadi milikmu," kata fans. "Machine Gun Kelly pantas dinominasikan untuk Grammy!!" kata penggemar yang lain. "Percayalah padaku. Kamu pantas mendapatkan Grammy tetapi Grammy tidak pantas untukmu." sahut yang lain.


MGK, yang merilis album "Tickets to My Downfall" yang sukses besar pada tahun 2020, tidak pernah dinominasikan untuk Grammy meskipun rekornya memuncaki tangga lagu 200 teratas Billboard. Namun, pacar Megan Fox ini pernah membawa pulang penghargaan untuk Artis Rock Teratas di Billboard Music Awards.

Sementara itu, di lain sisi rapper Jay-Z justru mencetak rekor dengan menjadi penyanyi yang mengantongi jumlah nominasi terbanyak. Total ada 83 nominasi yang telah didapatnya hingga kini. Ia mengalahkan Quincy Jones yang telah mengantongi 80 nominasi hingga kini.

Jay-Z mendapatkan satu di kategori Album of the Year untuk "Donda" Kanye West dan dua di kategori Lagu Rap Terbaik, untuk "Bath Salts" DMX dan "Jail" West. Selama kariernya, Jay-Z telah memenangkan 23 Grammy Awards, termasuk Album Kontemporer Urban Terbaik untuk "Everything Is Love" pada tahun 2018 dan empat kemenangan Lagu Rap Terbaik, termasuk untuk "Empire State of Mind" dan "Savage."

Istrinya, Beyonce Knowles, juga sama. Ia membuat sejarah dengan Grammy 2021 tahun lalu, menjadi wanita yang paling banyak dinominasikan dan penyanyi yang paling banyak mendapatkan penghargaan dalam sejarah acara penghargaan itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru