Tutup Usia, Kenang 7 Potret Hangat Ameer Azzikra Bersama Alvin Faiz Dan Keluarga
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/11). Pria tampan itu selama ini dikenal sebagai sosok hangat yang dekat dengan keluarga serta memiliki kepribadian yang santun.

WowKeren - Suasana duka tengah menyelimuti keluarga Muhammad Alvin Faiz. Ameer Azzikra, sang adik tercinta dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/11). Sebelumnya Ameer sendiri diketahui sudah cukup lama berada di rumah sakit. Terakhir, Alvin sempat mengungkap kabar soal Ameer yang kritis hingga diduga masuk ICU.

Ameer meninggal di usia 20 tahun. Baik keluarga maupun sahabat merasa kehilangan sosok Ameer. Terutama, sang istri Zira yang menikah dengan Ameer bulan Juni lalu. Belum genap 6 bulan menikah, ia harus kehilangan sosok yang ia cintai.

Selama ini Ameer dikenal sebagai sosok hangat yang selalu dekat dengan keluarga. Ia juga merupakan pribadi yang sopan serta banyak gemar mengikuti acara keagamaan bersama saudara-saudaranya. Kenang sederet momen Ameer dalam deretan potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Sosok kakak dekat dengan adik


Sosok kakak dekat dengan adik
Instagram/ameer_azzikra

Ameer merupakan sosok hangat yang dekat dengan saudara-saudaranya. Meski Dalam potret kali ini, Ameer tampak merayakan ulang tahun Muhammad Azka Najhan bersama Alvin, Amtaza Syahla Arifin dan Umi Yuni, sang ibunda. Ameer dan Alvin tampak kompak berpose peace ke arah kamera.

2. Kenangan bersama Alvin


Kenangan bersama Alvin
Instagram/ameer_azzikra

Ameer dan Alvin merupakan sepasang kakak adik super dekat lantaran menghabiskan masa kecil bersama. Pasalnya mereka hanya berjarak 2 tahun usia saja. Tampak dalam potret di atas, Ameer maupun Alvin sama-sama lucu saat masih bocah. Kini tumbuh dewasa keduanya semakin mirip dan sama-sama tampan.

3. Kenangan bersama sang ayah


Kenangan bersama sang ayah
Instagram/ameer_azzikra

Mengikuti jejak sang ayah, Ameer juga seorang pendakwah muda. Ameer baanyak melakukan banyak serangkaian kegiatan keagaamaan bersama Alvin sama seperti semasa sang ayah hidup. Kini telah berpulang, jenazah Ameer juga akan disemayamkan di Ponpes Azzikra disamping makam ustaz Arifin Ilham.

4. selalu harmonis dengan Istri


selalu harmonis dengan Istri
Instagram/enazirashf_

Ameer dan Zira mengucap janji suci sehidup semati pada tanggal 13 Juni 2021 lalu. Kisah cinta keduanya diawali lewat sosial media yang kemudian berujung pada komunikasi intens lalu akhirnya menikah. Ameer dan Zira dipertemukan pertama kali di Masjid Az Zikra. Pasangan ini selalu harmonis dan romantis serta kompak.

5. Miliki Kepribadian baik


Miliki Kepribadian baik
Instagram/hennyyrahman

Anak-anak ustaz Arifin Ilham kerap mengikuti serangkaian acara keagamaan dan bermejlis bersama para ulama. Habib Hasan Umar Assegaf merupakan sosok guru yang baik Ameer maupun Alvin anggap bak ayah mereka sendiri. Menunjukkan rasa sopan, hormat dan segan, Ameer tampak mencium tangan Habib Hasan Umar Assegaf .

6. Sosok dekat dengan anak-anak


Sosok dekat dengan anak-anak
Instagram/ameer_azzikra

Ameer memiliki kepribadian hangat yang membuat para bocah menempel kepadanaya. Seperti dalam potret kali ini, Ameer terlihat akrab bersama anak-anak. Menilik dari caption, ia sedang mengajak mereka untuk jajan. Ameer juga memiliki jiwa sosial tinggi. Ia pernah menggalang donasi untuk seorang bayi bernama Naura yang dirawat karena sakit demam berdarah. Ameer mengajak warganet untuk berdonasi bersama.

7. Sosok paman dekat keponakan


Sosok paman dekat keponakan
Instagram/ameer_azzikra

Ameer merupakan sosok paman yang dekat dengan keponakan. Dalam sejumlah unggahannya, Ameer tampak telaten momong Yusuf, putra Larissa Chou dan Alvin. Seperti dalam potret kali ini, Ameer tampak menunggui Yusuf. Pasangan paman dan keponakan ini tampak menggemaskan dengan gaya rambut yang mirip.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru