7 Potret Roro Fitria, Bergelimang Harta Tepis Isu Bangkrut Usai Terjerat Narkoba
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Hadir di 'Pagi-Pagi Ambyar', Roro Fitria menjawab isu bangkrut usai terjerat kasus narkoba. Terkuak bahwa ia masih bergelimang harta serta memiliki banyak gudang uang.

WowKeren - Sosok Roro Fitria menjadi sorotan lantaran beredar rumor dirinya bangkrut usai terlilit kasus narkoba. Namun tampaknya hal tersebut tidak benar. Menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar", bintang sinetron "Islam KTP" itu membeberkan keadaan finansialnya yang ternyata jauh dari kata melarat.

Mobil dan rumah mewah tampak masih menghiasi kehidupan Roro. Diakui Roro, ia masih memiliki warisan dari mendiang sang ibunda serta sumber pendapatan lainnya. Ia pun bersyukur akan semua yang dimilikinya. Mantap berhijrah, Roro kini berkomitmen untuk semakin dekat dengan Tuhan. Simak yuk sederet potret Roro yuk!

(wk/rosi)

1. Mantap Berhijrah


Mantap Berhijrah
Instagram/roro.fitria1989

Usai bebas dari masa tahanan, Roro memutuskan untuk berhijrah dan mantap mengenakan hijab. Banyak pelajaran yang ia dapat semasa berada di penjara, sehingga ia mantap berhijrah. Ia juga tak lupa meminta doa agar selalu Istiqomah dalam hijrahnya.

2. Karier usai hijrah


Karier usai hijrah
Instagram/roro.fitria1989

Berhijab ternyata tak menghalangi karier Roro dalam dunia hiburan. Bintang sinetron "Sketsa Tawa" itu terus melanjutkan profesinya sebagai DJ. Roro pun memiliki cara tersendiri untuk tetap eksis di dunia musik dengan membawakan lagu genre pop religi. Ia merilis lagu religi bertajuk "Ramadhanku" di April lalu dimana bertepatan dengan bulan Ramadhan.

3. Terjun dunia politik


Terjun dunia politik
Instagram/roro.fitria1989

Roro menjadi salah satu artis yang terjun dalam kancah perpolitikan. Ia pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun perjuangannya tak berjalan mulus.

4. Miliki kisah asmara penuh liku


Miliki kisah asmara penuh liku
Instagram/roro.fitria1989

Cantik dan kaya tampaknya tak membuat Roro memiliki kisah asmara yang mulus. Sebelumnya di awal tahun 2021, Roro menceritakan bahwa ia tengah menjalani proses taaruf dengan seorang pria yang dikenalkan oleh sang sahabat agar bisa segera melepas status lajangnya. Namun sayangnya, harapan Roro untuk menikah tahun 2021 tak bisa tercapai. Hubungan taaruf yang ia jalani berujung kegagalan. Sayangnya Roro tak mau membeberkan alasan perpisahannya dengan pria yang hampir menjadi suaminya itu.

5. Miliki banyak aset


Miliki banyak aset
Instagram/roro.fitria1989

Roro juga pernah mengungkap bahwa ia masih memiliki beberapa aset berharga seperti mobil mewah dan perhiasan. Namun Roro enggan memamerkan hal tersebut ke publik lantaran kini dirinya telah memutuskan untuk berhijrah dan enggan bersikap riya'.

6. Awali karier sebagai model


Awali karier sebagai model
Instagram/roro.fitria1989

Roro meniti awal karier di dunia hiburan sebagai model sejak masih duduk di bangku sekolah SMA. Ia menjadi model untuk majalah Popular, Tabloid Bintang, FHM hingga Majalah Gress. Roro juga muncul sebagai pembawa acara, seperti "Bagi-Bagi Rejeki" dan "Football Headliners". Ia juga membintangi banyak judul FTV dan sinetron.

7. Buka Bisnis Bengkel Motor hingga travel


Buka Bisnis Bengkel Motor hingga travel
Instagram/roro.fitria1989

Dalam unggahan Instagram, Roro kerap membagikan potretnya sedang menaiki motor sport. Rupanya ia memiliki bisnis bengkel sepeda motor bernama Chemonk Modified. Gudang uang Roro yang lain juga datang dari bisnis Tour dan Travel yang ia miliki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait