Doddy Soedrajat Disebut Ayah Tiri Vanessa Angel, Anggita Sari Akhirnya Buka Suara
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Anggita Sari, sahabat Vanessa Angel, akhirnya angkat bicara soal rumor tentang Doddy Soedrajat yang disebut-sebut bukan ayah kandung almarhumah. Begini kata Anggita Sari lewat InstaStory-nya.

WowKeren - Di tengah ramainya isu mendiang Vanessa Angel adalah anak tiri Doddy Soedrajat, Anggita Sari sebagai sahabat juga ikut kena imbasnya. Setelah mendapatkan banyak DM menanyakan kebenaran berita itu, sang artis cantik akhirnya membuka suara melalui akun Instagram pribadinya.

"Anyway guys... Banyak bgt bgt bgt DM yang masuk ke aku nanyain osal om 'D' bener/ngga, tentang ini tentang itu.. Kurasa bukan ranahku untuk menjawab, dan MISAL NYA aku tau pun hal itu kan privacy ya," tulis Anggita Sari dalam InstaStory yang diunggah pada Kamis (2/12).

Anggita Sari menegaskan tidak ingin berkomentar apapun atas rumor tentang status Doddy Soedrajat ayah tiri Vanessa Angel. Menurutnya, itu bukan porsinya dan ia hanya akan membantu sesuai dengan kapasitasnya saja.

"Jadi aku ngga bisa dan ngga mau jawab/comment apapun, ngga etika bgt menurutku & sekali lagi bukan ranah ku untuk masalah2 itu. Selama ini yg aku lakuin membantu sebatas kemampuan ku dan ada kala nya membantu orang 'dalam diam' tanpa harus selalu di expose terus2an menurutku little bit too much aja (emoji senyum) toh kalian bisa liat info2 nya di luar sana banyak yang selalu update kan...," lanjutnya.

Doddy Soedrajat Disebut Ayah Tiri Vanessa Angel, Anggita Sari Akhirnya Buka Suara

Source: InstaStory


Kemudian melanjutkan dari postingan sebelumnya, Anggita Sari juga dengan tegas menolak undangan media untuk berbicara tentang kasus ini. Pasalnya, ia merasa bahwa dirinya bukanlah orang yang tepat untuk memberikan jawaban tentang kehidupan mendiang sahabatnya.

Selain itu, Anggita Sari berpendapat bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk tampil di acara talkshow televisi. Apalagi topik yang dibahas saat ini amatlah sensitif dan menyangkut privasi almarhumah Vanessa Angel.

Bukan hanya talkshow, Anggita Sari juga secara khusus enggan diwawancara media. Bahkan ia sempat ditunggui oleh wartawan infotaiment ketika sedang menghadiri pernikahan teman di lobby hotel.

"Mungkin ada yg inget waktu aku share aku lagi di acara pernikahan temen ku di sebuah hotel & info kalo di lobby hotel penuh media infotainment (stand by dari jam 5 sore sampai 7 malam aku selsai acarayg akhirnya aku mohon izin secara baik-baik menolak pada awak media)," imbuh Anggita Sari.

Anggita Sari juga menceritakan bahwa media juga menjanjikan akan meliput bisnisnya yang mana menurutnya tidak wajar. Aktris sinetron itu menyatakan bahwa dirinya tidak ingin mempromosikan usahanya sambil mengumbar cerita sedih sepeninggal sahabatnya.

"Bahkan sampe di bilang mau ikut ngeliput bisnis ku yang lagi in progress dll waaa aku rasa kok disambungkin ke situ ya... Aku ngga butuh usaha ku di promo di TV sambil cerita kisah sedih Almarhum Almarhumah sahabat ku, serius deh. It's getting weird, come on," tutup Anggita Sari.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts