Sutradara 'Jurassic World: Dominion' Beri Bocoran Alur Cerita Terpisah Karakter Baru dan Lama
Film

Di 'Jurassic World: Dominion' ini, sutradara Colin Trevorrow menunjukkan bahwa film baru ini akan menampilkan dua narasi yang berfokus pada karakter asli dan karakter baru.

WowKeren - Angsuran waralaba "Jurassic World" yang akan datang tampaknya akan memberikan sesuatu yang berbeda dari film-film sebelumnya. Dua film "Jurassic World" pertama sebagian besar berfokus pada Owen yang diperankan oleh Chris Pratt dan Claire karakter Bryce Dallas Howard.

Di angsuran yang akan datang, "Jurassic World: Dominion" ini, sutradara Colin Trevorrow menunjukkan bahwa film baru ini tampaknya akan menampilkan dua narasi yang berfokus pada karakter asli dan karakter baru, sebelum akhirnya bertabrakan.

Detail ini kemungkinan akan membuat penggemar semakin tak sabar menantikan serial ini, karena itu berarti penonton akan melihat semua yang mereka ketahui dan sukai tentang dinamika yang akrab di antara karakter sebelum mereka semua bersatu menjadi satu ansambel yang mengesankan. "Jurassic World: Dominion" sendiri diperkirakan akan tayang di bioskop pada 10 Juni 2022.


"Laura (Dern), Sam (Neill), dan Jeff (Goldblum) memiliki screentime sama banyaknya dengan Bryce dan Chris," kata Trevorrow kepada Total Film per GamesRadar. "Mereka tidak bersama sepanjang waktu, tetapi kami mengikuti kedua cerita mereka secara setara, dan Anda merasa bahwa mereka akan bertabrakan pada titik tertentu. Ada ketegangan ini."

Ia melanjutkan bahwa itu semua tidak terstruktur seperti film-film pada umumnya. "Ini tidak terstruktur dengan cara yang biasa kita lihat dalam film Hollywood terstruktur. Tapi itu berhasil," lanjutnya.

"Jurassic World" sebagian besar berfungsi sebagai kebangkitan dan sekuel waralaba asli, meskipun itu menampilkan penampilan oleh bintang asli BD Wong, sementara "Jurassic World: Fallen Kingdom" menarik perhatian karena cameo Jeff Goldblum. Fans telah mengetahui cukup lama bahwa Dern, Neill, dan Goldblum akan kembali untuk film ini, dengan rincian ini mungkin menarik bagi penggemar lama karena ini menegaskan betapa signifikannya peran mereka dalam film baru.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait