Emosi Bahas Konser Mayang-Chika, Ratu Rizky Nabila Banting Bantal Mood Banget
Instagram/raturn
Selebriti

Saat ngobrol dengan Anggita Sari, Ratu Rizky Nabila sempat menyinggung masalah konser Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. Ratu merasa hal itu tak etis hingga memperlihatkan reaksi emosi.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel sempat ngode down karena latihan vokalnya malah diparodikan dan dibully netter. Bahkan Gala juga sempat takut mendengar suara tantenya itu.

Belum selesai kena mental, Mayang disindir oleh Ratu Rizky Nabila. Rupanya Ratu menjadi salah satu pihak yang gemas dengan acara pengajian 40 hari Vanessa. Ratu merasa kalau sikap dua adik Vanessa, Mayang dan Chika, yang menyanyi saat konser itu kurang etis.

"Bukannya sok pintar soal agama ya," kata Ratu di depan Anggita Sari. "Nyanyian dilarang agama, aku tahu 40 hari seperti apa."

Ratu pun spontan membanting bantal karena saking kesalnya. Sikap Ratu ini langsung menuai reaksi ngakak netter.


"Keselnya sampai sini kak, mood banget," seru netter. "Setuju shi, saya rasa anak SD tau kalau acara 40 hari itu yg ada itu tahlilan bukan nyanyi kaya gini. Sumapah aku bingung pak dodi ini belajar dimana?" seru netter.

Selain Ratu, Anggita rupanya juga menyentil sosok Dody Soedrajat, ayah Vanessa. Rupanya, Anggita gemas karena merasa pihak Dody sendiri yang minta dibully.

"Sebenarnya om Dody yang bikin dia sendiri dibully seandainya dia gak berbuat aneh-aneh sesuai culture dan kemanusiaan ada, dia gak akan dibully, gak bikin konten nabur bunga di tol, gak bikin acara mewah, gak bakalan serumit ini kalau bukan om Dody yang buat," kata Anggita.

Ke depannya, Anggita berharap agar Dody ingat pada sosok Gala. Ia tak mau jejak digital Dody kian buruk dan malah menyakiti kenangan Gala atas ayah ibunya. "Makam jangan dipisahin om, jangan nambah jejak digital semakin buruk kalau om sayang sama Gala," seru Anggita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait