Bantah Nyindir, Lutfi Agizal Pamer Kehamilan Istri Saat Acara Ngunduh Mantu Picu Respon Negatif
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal membagikan video ketika acara ngunduh mantu. Diketahui sebelumnya Lutfi memang sudah mengumumkan kehamilan istrinya pada awal Desember 2021 lalu.

WowKeren - Lutfi Agizal memamerkan momen ngunduh mantu dengan cara unik. Di momen tersebut, Lutfi juga memamerkan testpack positif bertanda hamil milik sang istri, Nadya Indry lengkap dengan foto USG. Seperti diketahui, Lutfi memang telah mengumumkan Nadya tengah berbadan dua pada awal Desember 2021 lalu.

Di momen ngunduh mantu tersebut, Lutfi dan Nadya tampak serasi mengenakan busana pengantin warna merah adat Jawa. Terlihat juga momen bahagia pasangan suami istri itu pamer kebahagiaan akan segera jadi orangtua.

Lutfi menjelaskan acara ngunduh mantu itu merupakan rangkaian acara resepsi pernikahannya dengan Nadya. Seperti diketahui, Lutfi dan Nadya telah resmi jadi pasangan suami istri sejak 9 Oktober 2021 lalu. Di hari yang sama, keduanya menggelar acara resepsi pernikahan yang cukup mewah.

"Di pelaminan sudah ada isi? Jika bisa begini maka bisa begitu," bunyi keterangan video ngunduh mantu Lutfi Agizal. Bersama dengan unggahannya ini, Lutfi menegaskan tidak sedang menyindir siapa pun.


"Ini adalah acara resepsi ke 2 adat jawa ( ngunduh mantu ) setelah acara pertama di 9 Oktober 2021," tulis Lutfi Agizal di postingan Instagram pada Senin (20/12). "Bukan lagi nyindir ya!!"

Lutfi

Instagram

Postingan Lutfi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen malah geram karena menilai Lutfi sedang menyindir seseorang padahal sudah dibantah sebelumnya. Ada juga netizen yang menuding Lutfi pansos alias panjat sosial.

"Hati2 ya hamilnya masih muda, ntar ada yg niat jahat Lo, jaga ucapan, jangan hobi nyindir," kata akun @misda***. "Gak nyindir gak rame," sambung akun @prati***. "Mulai.pansos lagi..lagi sepi kan.." tambah akun @dina***.

"Rasanya perih tangan kalau Ndak di selipin kata2 yg menggiring opini negatif . Tadinya udh mau doain lho pdhl," imbuh akun @mala***. "Laaahhh truuuuussss......q kudu begimana????? Harus bilang apa....maksud.ny gmna???" komentar akun @juni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru