Keluarga Bibi Andriansyah Terus Diserang, Anggita Sari Minta Netter Kalem: Kasihan Orang Tua
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Di tengah pusaran polemik antara keluarga Vanessa Angel, Anggita Sari meminta agar netter lebih kalem dan tidak membanjiri akun Instagram orang tua Bibi Andriansyah dengan kabar negatif.

WowKeren - Terkait pemberitaan tentang polemik keluarga mendiang Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah, sang sahabat Anggita Sari meminta agar netter lebih kalem dalam menanggapinya. Meski paham betapa kesalnya netter dengan "serangan" bertubi-tubi pada keluarga Bibi, Anggita merasa kasihan jika H. Faisal dan Dewi Zuhriati ikut diberondong oleh komentar mereka.

"Ucapan hari ibuku buat mamaku sayang @dewizuhriati. Aku kagum sama sosok mama dan ngga mau mama papa pusing dengan adanya pemberitaan-pemberitaan, kasian kan... ," tulis Anggita Sari pada Insta Story Jumat (24/12).

Menurut Anggita Sari, jika memang sayang pada keluarga H. Faisal maka seharusnya netter tidak menambah beban pikiran yang bersangkutan. Sehingga ia meminta agar netter berhenti mengirimi berita atau informasi terkait pihak yang menyerang keluarga H. Faisal.

"So kupikir kalau kalian juga sayang keluarga papa Faisal, yaudah just keep it lah jangan kirim-kirim DM info-info pihak a b c apalagi ke IG mama, kasian kan orang tua," sambung Anggita Sari.

Selain itu, rupanya Anggita Sari juga sering mendapat DM dimintai tolong soal Fuji yang baru-baru ini sedang panas diberitakan. Untuk itu, ia mengunggah obroan bersama Dewi Zuhriati yang memintanya untuk menjaga Fuji. Meski tidak dipublikasikan, Anggita akan senantiasa memegang amanah tersebut.

Keluarga H. Faisal Terus Diserang, Anggita Sari Minta Netter Kalem: Kasihan Orang Tua

Source: InstaStory


Dalam tangkapan layar tersebut tampak Dewi meminta Anggita untuk menasihati Fuji terkait job. Ibunda Fuji berharap agar putrinya mendapat arahan yang baik dalam mengambil pekerjaan dan bersikap di depan publik.

Bahkan Anggita Sari memperingatkan bahwa dirinya akan sama bawelnya dengan Vanessa Angel dalam hal menjaga Fuji. "Ya uti @fuji_an kamu siap-siap jangan capek kalo aku bakal sebawel Ka Vaness ya doooh Uti," ujarnya.

Pada intinya, Anggita Sari meminta kepada semua pihak agar tidak membuat keadaan semakin pelik. Walaupun ia mengerti bahwa permasalahan yang berkembang saat ini antara keluarga H. Faisal dan Doddy Soedrajat turut memancaing emosi banyak pihak.

"Intinya sih menurutku udah lah, jangan ikut bikin keadaan semakin pelik. Paham kok pasti kebawa emosi juga sih ya hehe. Ngga mungkin ngga ada yang care sama hak-hak Gala atau keluarga Papa Faisal, atau pun juga Fuji, dll. Tapi kan ngga harus apa-apa diliatin ke kalian via sosmed/media dll kan? Ya ngga sih?," ungkap Anggita Sari.

Ternyata, Anggita Sari sempat lakukan "detox" terhadap media sosialnya dari membahas hal-hal berkaitan dengan polemik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Selain itu, ia juga meminta agar netter lebih kalem dalam menghadapi pemberitaan ini.

Anggita Sari sendiri menjelaskan bahwa dirinya memang jarang menunjukkan dukungan kepada keluarga H. Faisal tanpa dipublikasikan. Jika ada apa-apa Anggita akan menghubungi pihak keluarga H. Faisal terlebih dulu. Hal itu semata-mata agar tidak ada kericuhan lebih lanjut dan ia hanya akan membalas pertanyaan yang sekiranya sesuai dengan kapasitasnya sebagai sahabat mendiang Vanessa Angel.

Seperti diketahui, pihak Doddy Soedrajat yang juga menggandeng pengacara Sunan Kalijaga tengah mengecam Fuji. Keinginan pihak Doddy melaporkan Fuji ditengarai karena video candaan menakut-nakuti Gala sambil menyebut kata "Dodot" viral.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru