GDA 2022: Ada IU dan SEVENTEEN di Lineup Kedua, Ini Pengisi Special Stage-nya
Instagram/dewizuhriati
Musik

Golden Disc Awards ke-36 akan dipandu oleh Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung. Salah satu penyanyi/grup yang akan mengisi acara tersebut adalah IU dan SEVENTEEN.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Golden Disc Awards ke-36 atau Golden Disc Awards 2022 yang akan datang telah mengungkapkan lineup kedua dari artis yang hadir. Acara ini akan digelar secara online pada 8 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Golden Disc Awards ke-36 akan dipandu oleh Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung. Sebelumnya, pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa artis yang akan menghadiri perayaan sebagai bagian dari lineup pertama adalah aespa, ENHYPEN, THE BOYZ, BTS (Bangtan Boys), Brave Girls, Lee Mujin, Lim Young Woong, dan Jeon Somi.

Tidak hanya aespa yang dinominasikan untuk Rookie Artist of the Year, grup tersebut saat ini juga dinominasikan untuk Bonsang (Main Award) di divisi Lagu Digital dan Album. aespa telah mencetak hits sepanjang 2021 dengan "Next Level" dan "Savage".


ENHYPEN, yang memenangkan penghargaan pendatang baru tahun lalu, dinominasikan untuk Bonsang di divisi Album untuk "DIMENSION : DILEMMA," yang merupakan album pertama grup dengan penjualan jutaan. THE BOYZ juga merupakan nominasi di divisi Album dengan "THRILL-ING."

Meskipun BTS saat ini sedang dalam masa istirahat yang diperpanjang setelah konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" mereka di Amerika Serikat dan tidak dapat menghadiri acara tersebut, mereka akan mengungkapkan cuplikan eksklusif dari konser mereka di Los Angeles untuk pertama kalinya di TV.

Sekarang, artis-artis di atas bergabung sebagai bagian dari lineup kedua yang hadir adalah: IU, SEVENTEEN (II), Oh My Girl, Stray Kids, Heize, serta Big Mama. Selain itu, juga akan ada TXT (TOMORROW x TOGETHER), dan STAYC.

Penonton khususnya dapat menantikan performance vokal spesial dari IU dan Big Mama, serta performance dari Stray Kids, TOMORROW x TOGETHER, dan banyak lagi. Sementara itu, Golden Disc Awards 2022 yang ditayangkan bulan depan pada 8 Januari mulai pukul 3 sore KST melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait