Ajang Penghargaan Grammy Awards 2022 Kabarnya Bakal Ditunda Akibat Virus Covid Varian Omicron
Official Site/Jathan Campbell
Musik

Ajang Penghargaan musik tahunan Grammy Awards 2022 kemungkinan akan ditunda dan dijadwalkan ulang lantaran lonjakan kasus Covid-19 yang disebabkan varian Omicron.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari industri musik Hollywood. Pasalnya, ajang penghargaan bergengsi yang digelar setiap tahun yakni Grammy Awards 2021 kemungkinan akan menunda pelaksanaannya.

Yang mana, penghargaan untuk insan musik ini dijadwalkan digelar pada 31 Januari 2022. Bahkan ajang penghargaan Grammy Award 2022 yang ke-64 telah mengumumkan sederet nominasi dari berbagai kategori sejak November 2021 lalu.

Pasalnya, acara yang bakal digelar di STAPLES Center, Los Angeles itu dibuat offline dan akan dihadiri banyak musisi Hollywood. Nantinya, puluhan musisi, penyanyi serta penulis lagu akan hadir untuk memberikan penampilan terbaik mereka atau hanya sekedar menanti pengumuman pemenang.

Billboard melaporkan jika penghargaan tersebut kemungkinan akan dijadwalkan ulang karena melonjaknya kasus Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron. Yang mana, Grammy Awards 2021 juga sempat mengalami penundaan karena Covid-19.


Saat itu, Grammy 2021 direncanakan digelar pada 31 Januari namun diputuskan ditunda sampai 14 Maret 2021. Tentunya terdapat protokol kesehatan juga konsep yang ikut berubah bila Grammy Awards 2022 benar ditunda.

Sementara itu, juru bicara Recording Academy masih belum berani buka suara terkait kabar penundaan Grammy Awards untuk kedua kalinya. Pasalnya, belum ada keputusan pasti terkait penjadwalan ulang Grammy Awards 2022.

Bila malam puncak Grammy 2022 ditunda, acara spesial seperti Gala Pra-Grammy Recording Academy yang sebelumnya ditetapkan 30 Januari di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills kemungkinan juga bakal dijadwalkan ulang. Tak cuman itu, Gala MusiCares yang rencananya diadakan pada 29 Januari 2022 di Los Angeles Convention Center kemungkinan juga akan tertunda.

Di sisi lain, presenter Trevor Noah akan kembali didapuk sebagai pembawa acara Grammy Awards 2022. Yang mana, Trevor juga menjadi pembawa acara di Grammy 2021.

Diketahui, Jon Batiste memimpin daftar nominasi untuk Grammy 2022 dengan perolehan 11 kategori. Sedangkan, Justin Bieber serta Olivia Rodrigo juga menerima banyak nominasi dan keduanya diprediksi bakal membawa pulang piala Grammy 2022 paling banyak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait