Disemangati Melanie Putria Lawan Tumor Otak, Ini 7 Potret Aldico Sapardan Sosok Tangguh
Instagram/aldicosapardan
Selebriti

Aldico Sapardan, calon suami Melanie Putria diketahui usai menjalani operasi pengangkatan tumor. Kini kondisinya tengah membaik dan Melanie selalu mendampingi. Di sisi lain, Aldico sendiri juga tangguh menghadapi ujian ini.

WowKeren - Pada 4 Januari lalu, Melanie Putria mengumumkan berita mengejutkan tentang calon suaminya, Aldico Sapardan. Pria tampan itu tengah mengidap tumor otak. Melanie mengabarkan bahwa Aldico akan segera menjalani prosedur operasi pengangkatan tumor pada 5 Januari. Kabarnya Aldico kini tengah membaik pasca menjalani operasi dan sedang dalam proses pemulihan.

Diungkap Melanie, Aldico sempat takut calon istrinya itu meninggalkannya usai mengetahui penyakit tumornya. Lantas Melanie memberikan jawaban yang tak kalah bikin haru. Melanie sempat menangis saat memastikan dirinya akan tetap menikah dengan Aldico. Ia mengatakan akan tetap menikah dengan Aldico dalam keadaan apapun.


Seperti yang diketahui, Melanie dan Aldico telah merencanakan pernikahan pada Februari mendatang. Aldico juga telah memberikan lamaran berkesan kepada Melanie Agustus 2021 lalu. Aldico kini tengah dalam tahap pemulihan didampingi serta disemangati oleh Melanie.

Aldico sendiri merupakan sosok yang tangguh. Jauh sebelum bertemu Melanie, ia juga kehilangan sosok yang berharga dari hidupnya. Meninggalkan pria itu dengan sosok buah hati satu-satunya. Kini ia telah bertemu Melanie yang juga pernah terluka oleh masa lalu. Keduanya saling bertemu dan menyempurnakan. Berikut sederet potret Aldico.

(wk/rosi)

1. Dipisahkan oleh maut dengan mantan istri


Dipisahkan oleh maut dengan mantan istri
Instagram/aldicosapardan

Sebelum bertemu Melanie, Aldico rupanya memiliki kisah haru dengan mendiang mantan istrinya, dr. Rizka Ismailia Putri. Ia dan mantan istri rupanya dipisahkan oleh maut. Aldico menduda dan menjadi orangtua tunggal untuk putra semata wayangnya, Akira Pricio Sapardan. Namun kini Ia dipertemukan dengan sosok luar biasa seperti Melanie, keduanya mantap membuka lembaran baru.

2. Seorang dokter berdedikasi


Seorang dokter berdedikasi
Instagram/aldicosapardan

Berprofesi sebagai dokter tak berarti akan menghindarkan manusia dari segala penyakit. Hal tersebut juga berlaku bagi Aldico. Seperti yang diketahui, Ldico sendiri adalah dokter bedah ortopedi dan traumatologi, sebagaimana yang ia cantumkan di bio. Menjadi seorang dokter yang berdedikasi, Aldico dalam foto meminta masyarakat untuk aware terhadap COVID-19. Seperti para tenaga medis yang lain, Aldico juga menjadi garda terdepan selama terjadinya pandemi.

3. Menjadi single parent


Menjadi <i>single parent</i>
Instagram/aldicosapardan

Menjadi single parent tentunya tak mudah bagi Aldico terutama putranya masih kecil. Namun beruntungnya Aldico bisa bertahan melewati semua kesedihan tersebut. Aldico selalu memperhatikan putranya di sela kesibukan sebagai seorang dokter, ia juga harus menjaga Akira. Aldico kerap mengajak sang putra untuk jalan-jalan atau menghabiskan waktu bersama.

4. Suka duka jalani hubungan


Suka duka jalani hubungan
Instagram/aldicosapardan

Aldico dan Melanie menjalani hubungan suka duka bersama. Melanie rupanya memiliki hobi lari dan gemar mengikuti race. Bintang film "Ayat-Ayat Cinta" rupanya sempat hampir mengalami fase depresi postpartum, kemudian Melanie menjadikan lari sebagai coping stress. Kini telah memiliki kekasih, Melanie pun ditemani Aldico. Ia bahkan mendampingi selalu dan menyaksikan Melanie berlari menempuh jarak 21 km. Tak nyana Melanie pun senantiasa mendampingi Aldico di saat terberatnya

5. Memiliki pemikiran positif


Memiliki pemikiran positif
Instagram/aldicosapardan

Aldico memiliki kecintaan terhadap sepak bola. Ia kerap mengunggah potretnya tengah berada di lapangan seperti dalam momen ini. Namun di kolom caption, Aldico menuangkan kalimat positif yang menenangkan. Dikenal sebagai pria yang lembut dan positif, Aldico menyelipkan doa agar semua orang tetap sehat dan kuat. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya. Ia juga berharap harinya berjalan lancar baik.

6. Berhasil 'sembuhkan' trauma calon istri


Berhasil 'sembuhkan' trauma calon istri
Instagram/aldicosapardan

Seperti yang diketahui, Melanie sempat gagal membina rumah tangga dengan vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja. Hal tersebut meninggalkan luka mendalam bagi Putri Indonesia 2002 itu. Melanie bahkan enggan menjadi pemandu acara pernikahan. Namun sosok Aldico yang menawarkan cinta sukses membuat Melanie luluh dan mau membuka hati. Kehadiran Aldico seolah menjadi penyembuh rasa sakit Melanie.

7. Olahraga bareng


Olahraga bareng
Instagram/aldicosapardan

Pasangan ini dikenal memiliki gaya hidup sehat. Dalam potret kali ini, Aldico dan Melanie suka berolahraga bersama. Keduanya tengah melakukan olahraga boxing. "Aku olahraga bareng kamu Biar keringetan berduaan," tulis Aldico.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru