Pete Davidson Beri Respons Usai Kanye West Sindirnya Di Lirik Lagu Baru, Sampai Rela Sewa Bodyguard?
Selebriti

Begini tanggapan Pete Davidson usai Kanye West suami Kim Kardashian sindirnya melalui lagu baru. Benarkah Pete sampai ketakutan dan rela untuk menyewa jasa bodyguard?

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Pete Davidson diketahui telah resmi menjadi kekasih Kim Kardashian. Bahkan pasangan yang baru sebulan berkencan itu kerap menunjukkan api asmara mereka kepada publik.

Kim tak lagi sungkan memamerkan kemesraan dengan Pete meski belum resmi bercerai dari Kanye West. Pasalnya, Kanye sendiri juga telah menggandeng kekasih baru yakni aktris cantik Julia Fox.

Menariknya, Kanye belum lama ini menyinggung nama Pete Davidson. Rapper berusia 44 tahun itu menyentil Pete dalam lirik lagu barunya yang bertajuk "MY LIFE WAS NEVER EAZY".

"God saved me from the crash, just so I can beat Pete Davidson's ass," bunyi lirik lagu terbaru Kanye yang artinya adalah Tuhan menyelamatkan saya dari kecelakaan, hanya agar saya bisa mengalahkan Pete Davidson.


Menariknya, sumber terdekat Pete mengatakan jika mantan kekasih Ariana Grande itu sama sekali tak risau akan sindiran Kanye. Ia hanya khawatir tentang keselamatannya lantaran di luar sana banyak sekali fans Kanye West. Itu mengapa, Pete kini rela menyewa tim keamanan guna keselamatannya bila berada di luar.

"Pete tidak khawatir tentang Kanye, tetapi dia khawatir tentang basis penggemar besar yang dimiliki Kanye. Pengikutnya yang setia mendengarkan lagu-lagunya dan menindaklanjutinya," beber sumber dekat Pete. "Itu sebabnya Pete sekarang menggunakan keamanan."

Padahal, Pete dikenal tak pernah menggunakan jasa keamanan hingga ia berkencan dengan Kim Kardashian. Pasalnya, ia mengakui bahwa Kim adalah selebriti papan atas yang membuat nama Pete ikut tersorot. Itu mengapa, Pete tak mau mengambil resiko dengan menyewa keamanan guna menemaninya bepergian seorang diri.

"Meskipun dia masih ingin bersikap rendah hati dan bergaul dengan teman-temannya, kenyataan dari situasinya telah berubah," pungkasnya. "Pete tidak mau mengambil risiko. Setiap kali dia keluar dengan Kim, mereka menggunakan keamanannya. Tapi sekarang Pete membutuhkan keamanannya sendiri ketika dia keluar sendirian."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts