Tanggal Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Terungkap, Tamu Undangan Bertabur Bintang
Selebriti

Tanggal serta lokasi pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akhirnya terkonfirmasi. Penasaran kapan pasangan ini mengikat janji suci pernikahan? Simak bocorannya dalam ulasan berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti muda Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan segera menjadi suami istri dalam waktu dekat. Tentunya, keluarga besar David Beckham dan Victoria Adams akan ketambahan anggota baru.

Menariknya, tanggal serta lokasi pernikahan Brooklyn dan Nicola telah dibocorkan kepada khalayak luas. Pasangan ini dijadwalkan akan menikah pada 9 April 2022 mendatang.

Upacara pernikahan Brooklyn dan sang tunangan dikabarkan akan digelar di perkebunan milik ayah Nicola yang diketahui merupakan miliarder bernama Nilson Peltz. Perkebunan tersebut dilaporkan terletak di kawasan Florida.

Nantinya kedua adik Brooklyn yakni Romeo Beckham dan Cruz Beckham akan didapuk sebagai groomsman di pernikahan sang kakak. Sementara adik laki-laki Nicola yakni Brad Peltz akan mengiringi sang kakak perempuan untuk berjalan menuju altar pernikahan.


Nicola kabarnya akan memakai dua gaun pernikahan rancangan Valentino. Namun, beberapa juga meyakini jika Victoria ibunda Brooklyn yang dikenal berbisnis dalam bidang fashion telah menyiapkan gaun spesial untuk sang calon mantu.

Sederet bintang seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Nicole Richie hingga Gordon Ramsay diperkirakan akan hadiri dalam pesta mewah tersebut. Baik Nicola maupun Brooklyn disebut sangat teliti dalam menyiapkan detail pernikahan mereka. Pasangan ini ingin hari bahagia keduanya berjalan lancar dan berkesan untuk para tamu undangan.

"Dapat dimengerti bahwa Nicola dan Brooklyn ingin sepanjang hari menjadi sempurna dan perhatian mereka terhadap detail cukup mencengangkan," beber sumber terdekat kepada The Sun. "Uang jelas bukan masalah, tapi tetap saja mereka ingin hari itu menjadi perayaan cinta, bukan kekayaan."

Sementara itu, Brooklyn dan Nicola dikabarkan telah membeli rumah baru sebagai hunian masa depan keduanya bila sudah menikah. Brooklyn dan Nicola disebut telah memberi sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills. Tak main-main, Brooklyn dan Nicola membeli rumah mewah tersebut dengan harga fantastis yakni senilai Rp 145 miliar.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts